Sincero # O4

104 32 5
                                    

.

.

.

~ Happy Reading ~

.

.

.

Sudah dua jam sejak Haknyeon pingsan, namun dia masih setia menutup matanya. Gaeun duduk di kursi sebelah kasur Haknyeon dengan tatapan khawatir. Sedangkan Hyunjae mondar mandir di dalam kamar Haknyeon.

"Dia belum bangun juga?" tanya Hyunjae.

"Belum kak, apa ga sebaiknya kita bawa ke rumah sakit aja?" Gaeun menatap Hyunjae yang terlihat berfikir. "Gue khawatir kak."

"Ya udah kita bawa dia ke rumah sakit." Hyunjae bersiap mengangkat Haknyeon namun pergerakan Haknyeon menghentikan niatnya.

"Kak Jae." lirih Haknyeon.

"Akhirnya lo bangun juga, apa yang di rasain sekarang?"

"Pusing." Haknyeon kembali memejamkan matanya.

"Biasanya minum obat apa? Biar gue beliin."

"Gue masih punya kok, ada di atas meja belajar." kata Haknyeon masih dengan mata terpejam. Gaeun yang berada di dekat meja belajar Haknyeon segera mencarinya.

"Yang warna merah bukan?"

"Iya." Gaeun mendekati Haknyeon.

"Duduk dulu sebentar! Nanti tidur lagi." Gaeun membantu Haknyeon duduk dan memberikan obatnya juga segelas air. Setelah meminum obatnya, Haknyeon kembali merebahkan diri.

"Udah enakan?" tanya Gaeun yang melihat Haknyeon diam dari tadi.

"Udah kok." Haknyeon tersenyum lalu duduk di atas kasur.

"Kok bisa pingsan, kenapa?"

"Gue juga ga tau, tapi kayanya anemia gue kambuh deh."

"Mau makan ga?" Haknyeon hanya mengangguk. Gaeun keluar kamar, dia kembali membawa sepiring nasi dan segelas air. Gaeun menyuapi Haknyeon dengan telaten.

***

Sudah satu minggu sejak Haknyeon pingsan di taman. Sekarang Haknyeon dan Gaeun sedang duduk di bangku yang ada di depan kelas. Gaeun sedang makan bekal karena belum sempat sarapan.

"Jangan pelit lah jadi orang, gue minta dikit aja." Haknyeon berusaha mengambil makanan dari kotak bekal Gaeun.

"Ga, jarang jarang Sungchan siapin bekal buat gue, gue ga mau bagi bagi." Gaeun terus menjauhkan kotak bekalnya dari jangkauan Haknyeon.

"Pelit banget sih lo."

"Biarin."

"Haknyeon." panggil Heejin. Sejak pertemuan mereka di teman minggu lalu Haknyeon dan Heejin menjadi cukup dekat.

"Ada apa?" Haknyeon berjalan mendekati Heejin.

"Ini, gue buat sendiri." Heejin memberikan kotak bekal kepada Haknyeon.

"Apa ini?"

"Isinya sandwich sama ayam, dimakan ya!"

"Owh, makasih."

"Gue pergi dulu ya, bye." Heejin pergi menjauh. Haknyeon kembali duduk di samping Gaeun.

"Emang lo doang yang punya bekal, gue juga ada."

Sincero || Ju Haknyeon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang