.
.
.
~ Happy Reading ~
.
.
.
Saat ini Haknyeon dan Sunwoo sedang berada di kelas Gaeun. Sejak mereka masuk kelas menjadi ricuh, terdengar bisikkan dari siswa siswi.
"Bukankah dia Kim Sunwoo?"
"Gue ga percaya Sunwoo ke kelas kita."
"Aaaa, masa depan gue."
"Sunwoo jadi pacar ku yuk!!!" kurang lebih seperti itu bisikan yang terdengar.
Sunwoo terlihat tidak nyaman dengan suasana kelas. Gaeun yang menyadari langsung melepas headset yang dipakainya dan memakaikannya ke telinga Sunwoo.
"Ga usah di dengerin! Mending dengerin musik aja!"
"Makasih." Sunwoo tersenyum ke arah Gaeun, Gaeun juga balas tersenyum ke arah Sunwoo. Mereka bertatapan cukup lama.
Haknyeon memperhatikan mereka dalam diam.
"Apa Gaeun jatuh cinta sama Sunwoo?
Dia ga pernah perhatian sama cowok.
Kalo dilihat lihat kayanya emang iya." batin Haknyeon.
"Haknyeon." panggilan Hyunjoon membuyarkan lamunan Haknyeon.
"Eh? Iya?" Haknyeon mengalihkan pandangannya ke arah Hyunjoon yang duduk di depannya.
"Kok ngelamun, kenapa?"
"Ga apa apa kok." Hyunjoon hanya mengangguk. Dia ga bodoh, dia tau apa yang membuat Haknyeon melamun. Tapi dia memilih pura pura tidak tau.
***
Pulang sekolah Haknyeon dan teman temannya duduk di taman depan sekolah.
"Haknyeon, ayo pulang!" Hyunjae datang bersama teman temannya. Haknyeon mengangguk, berjalan mendekati Hyunjae.
"Kak Kevin~" Hyunjoon berlari dan langsung memeluk kakaknya. Dia kangen banget sama kakaknya, soalnya waktu libur kemarin Kevin pergi ke Kanada bersama Ayahnya dan Hyunjoon di larang ikut sama Bundanya.
"Kamu kenapa? Ga malu dilihatin?" Kevin mengusap rambut Hyunjoon yang berada di pelukannya. Hyunjoon menggeleng pelan.
"Ga peduli, aku kangen kakak."
"Gemes ih, andai gue punya kakak." kata Eric.
"Si Jeno kan kakak lo." kata Haknyeon.
"Jeno siapa?" tanya Hyunjae.
"Itu kakak kembarnya Eric."
"Dia mah ga cocok jadi kakak, kelakuannya aja kaya bocah."
"Ga sadar diri, lo juga kaya bocah kali." -Gaeun.
"Siapa yang lo bilang bocah, hah?" Eric melotot ke arah Gaeun, tapi bukannya seram jatuhnya malah lucu.
"Aaaa kiyowo~~" Gaeun mencubit kedua pipi Eric. Mereka yang melihat tersenyum gemas.
"Gaeun." panggil seseorang yang membuat Gaeun melepaskan cubitannya.
"Kak Sangyeon, ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincero || Ju Haknyeon [Completed]
De TodoJika cinta yang tulus tidak bermakna, maka mengikhlaskan adalah jawabannya. © ara_alfi, 2O2O