Sincero # 14

73 26 2
                                    

.

.

.

~Happy Reading~

.

.

.

Saat pulang sekolah Gaeun masih tidak mau berbicara dengan Sunwoo. Padahal saat ini Sunwoo menghampiri Gaeun ke kelasnya, bersama Haknyeon tentu saja.

"Ga-" ucapan Sunwoo terpotong.

"Haknyeon, lo tadi berangkat pakai apa?" tanya Gaeun.

"Pakai motor sama kak Hyunjae."

"Gue bareng lo ya."

"Bonceng tiga gitu sama kak Hyunjae?"

"Kelas 12 ada kelas tambahan sampai jam 8 malam, lo ga mau tunggu dia kan??"

"Gila aja, ini masih jam 4 sore. Tumben ga bareng Sunwoo, ada masalah?"

"Mau pulang bareng lo aja." Gaeun menarik tangan Haknyeon. Haknyeon menoleh ke arah Sunwoo dan bertanya tanpa suara. 'Ada apa?'

'Dia salah paham.' kata Sunwoo juga tanpa suara.

Mereka sudah sampai di parkiran, Haknyeon memberikan helm yang tadi pagi di pakai Hyunjae kepada Gaeun. Setelah nya mereka pergi meninggalkan area sekolah.

"Ada masalah apa sama Sunwoo?" tanya Haknyeon saat mereka berada di jalan.

"Ga ada."

"Ga usah bohong! Gue tau kalian ada masalah."

"Nanti aja ceritanya, males cerita di jalan." Haknyeon hanya mengangguk.

"Lo kan lagi bad mood gimana kalo kita jalan jalan?"

"Ya udah ayo!" mereka pun berkeliling, sampai akhirnya.

"Eh eh, motor lo kenapa?" tanya Gaeun.

"Kaya nya habis bensin deh." mereka berhenti di pinggir jalan. "Nah kan bener."

"Terus gimana?"

"Mau gimana lagi, ya dorong lah." Haknyeon mulai mendorong motornya untung ga pakai motor sport, malu lah dia masa motor keren habis bensin.

"Lain kali kalo mau ajak jalan cek dulu ada bensin nya engga." Gaeun ikut mendorong motor scoopy merah milik Haknyeon. Sebenarnya punya Bundanya, kata Hyunjae dari pada nganggur mending di pakai taunya malah ga ada bensin. Padahal ini pertama kalinya Haknyeon bawa motor sendiri, nasib Haknyeon jelek banget emang.

"Mana gue tau, biasanya kalo di pakai kak Hyunjae tuh bensin nya ga pernah kosong." kata Haknyeon yang membuat Gaeun mencebik kesal.

"Jauh ga sih pom bensin nya?"

"Kurang tau, ga hapal daerah sini." mereka terus mendorong motornya.

"Coba tanya orang!"

"Bentar, lo tungguin motor gue! Gue mau tanya ibu yang di sana itu."

Sincero || Ju Haknyeon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang