Sincero # 13

83 25 4
                                    

.

.

.

~Happy Reading~

.

.

.

Karena kemarin Haknyeon lupa check up, hari ini sepulang sekolah dia memutuskan untuk datang ke rumah sakit. Haknyeon baru saja selesai di periksa oleh Minhyun.

"Kenapa kemarin ga ke sini?" tanya Minhyun setelah mengambil map milik Haknyeon.

"Maaf kak, aku lupa kalo kemarin jadwalnya check up."

"Lain kali jangan sampai lupa ya!" Haknyeon mengangguk.

"Menurut riwayat pemeriksaan kamu, kamu mengalami kemajuan yang cukup cepat. Sepertinya kamu hanya perlu melakukan check up dua minggu sekali."

"Kak makasih, kak Minhyun udah selalu ingetin aku minum obat, periksa kondisi aku, dan memberi semangat untuk ku."

"Itu udah jadi kewajiban kakak. Lagi pula kamu udah kakak anggap sebagai adik sendiri." Minhyun tersenyum begitu juga dengan Haknyeon.

"Kak, boleh peluk ga?"

"Ya boleh lah, sini peluk!" Minhyun merentangkan tangannya. Haknyeon langsung memeluk Minhyun.

"Aku bersyukur bisa bertemu sama kak Minhyun. Tapi aku udah ga ada keinginan lagi untuk hidup. Kalo kapan kapan aku pergi, maafin aku kak!"

***

Saat ini Sunwoo sedang berada di rumah Gaeun. Dia duduk di atas motor sport nya, bukan punya dia lebih tepatnya punya Younghoon. Dia mau mengajak Gaeun jalan sore ini. Gaeun keluar memakai Hoodie biru pastel dan celana Jeans putih serta rambut yang di kuncir kuda.

"Ayo! Kita mau kemana?" tanya Gaeun saat berada di sebelah Sunwoo.

"Mau ajak kamu jalan jalan aja, maunya kemana?"

"Gimana kalo kita perginya naik bus aja, aku pengen nikmatin suasana kota sambil jalan kaki."

"Aku udah bawa motor keren gini masa perginya naik bus."

"Ayolah Sun, kita jalan jalan nikmatin suasana malam, pasti romantis." ajak Gaeun dengan mata berbinar. Sunwoo yang melihatnya tersenyum gemas dan mengusak rambut Gaeun.

"Okelah, ini motor aku ditaruh disini aja ga apa apa?"

"Masukin garasi aja, ga ada orang soalnya." setelah memasukkan motor Sunwoo ke garasi, mereka berjalan ke halte bus bergandengan tangan. Mereka sudah sampai di pusat kota, tidak terlalu jauh dari rumah hanya sekitar 15 menit perjalanan.

"Kamu udah makan??" tanya Sunwoo. Gaeun menggeleng. "Makan dulu mau?"

"Nanti aja sekalian makan malam."

"Ya udah yuk jalan!" Sunwoo kembali mengandeng tangan Gaeun. Sudah sekitar 30 menit mereka berjalan jalan, hari pun sudah mulai malam.

Sincero || Ju Haknyeon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang