1

320 20 25
                                    

Flasback on

Siwon sedang sibuk didalam ruang kerjanya yang ada dimansion. Ia sedang berkutat dengan laptop dan beberapa map diatas meja.

Tok tok

"Masuk saja pintunya tak dikunci" sahut Siwon sambil mengutak atik laptopnya.

Donghae membuka pintu ruang kerja milik ayahnya. Bocah itu menyembulkan kepalanya untuk mencari keberadaan sang Appa.

 Bocah itu menyembulkan kepalanya untuk mencari keberadaan sang Appa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ruang kerja Siwon didalam mansion

Siwon menghentikan aktivitasnya iapun mendatangi Donghae saat melihat putera semata wayangnya masuk kedalam ruang kerjanya. Siwon mensejajarkan tubuhnya dengan Donghae.

"Appa izinkan Hae main diluar ya pleace..."ucap Donghae sambil menangkup kedua tangannya bahkan ia mengeluarkan jurus andalan puppy eyesnya didepan Siwon.

"Bukankah Appa sudah menyediakan pasilitas lengkap didalam kamarmu Nak?. Masih kurang?"tanya Siwon.

"Hae mau kaya anak anak lain Appa. Hae mau sekolah tiap hari sesekali main sepak bola dilapangan olah rag. Boleh ya Appa. Boleh ya"rengek Donghae sambil menarik narik tangan Siwon.

Siwon menarik nafasnya kemudian membuangnya lewat hidungnya dengan kasar.

"Tapi Nak diluar itu sangat bahaya. Appa takut kalau kau-"omongan Siwon tercekat saat melihat Donghae menundukkan kepalanya.

"Appa jahat!!!!. Appa jahat!!!. Selalu larang Hae untuk keluar dari mansion ini!!!!"teriak Donghae sambil lari melesat keluar dari ruang kerja Siwon.

 Selalu larang Hae untuk keluar dari mansion ini!!!!"teriak Donghae sambil lari melesat keluar dari ruang kerja Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Didepan pintu ruang kerja Siwon. Eunhyuk yang sedang mencari keberadaan Donghae tersentak kaget melihat Donghae lari.

"Tuan muda jangan lari!!!"teriak Eunhyuk sambil menoleh kearah Siwon yang berada didalam ruang kerja karena pintunya terbuka lebar.

Eunhyuk membungkukkan tubuhnya saat melihat Siwon. Kemudian iapun pergi menyusul Donghae.

Bruk!-Donghae menabrak kaki jenjang Kyuhyun saat berdiri dihadapannya hingga membuat Donghae jatuh kelantai.

"Akh"ringis Donghae.

"Gwenchana Tuan muda?"tanya Kyuhyun.

"Jangan sentuh Hae!!!. Semuanya jahat sama Hae. Hae benci Hae benci!!!!"teriak Donghae ia kembali bangkit dan masuk kedalam kamarnya.

Flashback Off

Pagi harinya Siwon masuk kedalam kamar Donghae. Ia hanya ingin mencheck keadaan puteranya.

"Bagaimana keadaannya?"tanya Siwon.

Siwon duduk diatas kasur Donghae. Bocah itu masih tidur memunggungi sang Appa.

"Tadi malam Tuan muda Donghae badannya sempat hangat tapi sudah kami minumi obat Tuan besar"sahut Kyuhyun.

"Dan panasnya sudah turun"ucap Eunhyuk.

Siwon membelai pucuk rambut Donghae penuh kasih sayang.

"Anda mau pergi kekantor sekarang juga?"tanya Kyuhyun.

"Nde Kyuhyun ah dan untuk kalian berdua jaga puteraku jangan sampai terjadi sesuatu yang buruk menimpanya"sahut Siwon.

"Nde Tuan besar"ucap Kyuhyun dan Eunhyuk bersamaan.

Siwon mengenakan style jas berwarna hitam pekat hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siwon mengenakan style jas berwarna hitam pekat hari ini. Ia turun kelantai satu sambil membawa tas kerja miliknya dan melihat Heechul menunggunya diruang tamu.

"Mesin mobil sudah kau panaskan Heechul ah?"tanya Siwon.

"Sudah Tuan besar"sahut Heechul.

"Antar aku kekantor"ucap Siwon.

"Nde. Mari Tuan besar"sahut Heechul.





BERSAMBUNG

Life or die(donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang