18

173 17 6
                                    

Satu minggu sudah Donghae disekap oleh Jung soo. Tanpa diberi makan dan minum yang ada mereka hanya menyiksa Donghae habis habisan.

Luka lebam dimana mana. Sekujur tubuh Donghae mulai melemah.

"Ap pa hisk...Ap pa hisk"ucap Donghae dengan susah payah sambil tergeletak dilantai dingin.

Jung soo masuk kedalam gudang untuk menengok keadaan Donghae.

"Ternyata kau masih hidup Donghae?. Hari ini kau akan kukirim menemui Eommamu diakhirat sana hahaha" ucap Jung soo sambil membawa satu balok besar ditangannya.

Donghae berusaha bangkit. Baru saja ia hendak mendongakkan kepalanya kearah Jung soo spontan Jung soo memukul kepala Donghae dengan balok itu.

"Akh!"ringisnya.

Bocah itu terjelungkup. Tubuhnya semakin lemah terlebih lagi darah segar keluar dari kepalanya akibat Jung soo memukulnya dengan balok itu.

"Anni. Anni Hae ga boleh lemah. Hae harus melindungi Appa"Donghae membatin.

Brak!-suara pintu gudang terbuka lebar.

Siwon pelakunya. Jung soo gelabakan melihat Siwon.

 Jung soo gelabakan melihat Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"BRENGS*K!!!"pekik Jung soo.

"JUNG SOO!!!!. KAU APAKAN PUTERAKU!!!!???"pekik Siwon.

"SERBU!!!!!!"teriak Jung soo.

Jung soo beserta teman temannya menyerang Siwon habis habisan. Terjadi perkelahian didalam gudang itu. Kedua mata Donghae sudah mulai terlihat sayu dia sudah lelah.

"ANDA HARUS MENYELAMATKAN TUAN MUDA,TUAN CHOI!!!"pekik Eunhyuk sambil berkelahi dengan penjahat disana.

Siwon memandangi kesepenjuru gudang. Ia mendapati puteranya tergeletak tak berdaya dilantai nan dingin. Dengan susah payah Donghae mendongakkan kepalanya. Ia meelihat Siwon berjalan kearahnya dari kejauhan.

"Ap pa~~~~"lirih Donghae.

Siwon mendatangi Donghae. Ia menangis melihat keadaan puteranya kini.

"Donghae hisk hisk ini Appa nak hisk hisk ini Appa sayang"ucap Siwon sambil mmsluk erat tubuh Donghae yang penuh luka itu.

"Bo go shi po Ap pa"ucap Donghae dengan susah payah.

Jung soo geram. Ia berhasil merebut pistol dari salah satu polisi yang ada disana.

"MATI KAU CHOI SIWON!!!!!"pekik Jung soo sambil mengarahkan pistol itu kepunggung Siwon.

"Appa dalam bahaya"Donghae membatin.

Dor

Dor

Suara tembakan menggema didalam gudang. Donghae bergegas memalingkan tubuh Siwon hingga ia yang kini berada diposisi Siwon.

 Donghae bergegas memalingkan tubuh Siwon hingga ia yang kini berada diposisi Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TUAN MUDAAAAAA!!!!!"teriak Kyuhyun yang sempat menoleh kearah Donghae.

Donghae terjatuh dalam pelukan Siwon. Saat Siwon meraba punggung Donghae. Ada darah segar mengalir dipunggungnya. Dua peluru itu berhasil menembus punggung Donghae.

"Brengs*k!!!!!"pekik Kyuhyun. Iapun berkelahi habis habisan dengan Jung soo hingga berhasil menngkapnya dan menyerahkannya kepada polisi.

Siwon meneteskan air matanya melihat putera kesayangannya seperti ini. Ia menaruh kepala Donghae dipaha Siwon.

"Ja ngan me na ngis Ap pa. Hae t ak su ka~~~"lirih Donghae sambil mencoba menghapus air mata Siwon dengan tangannya. Suaranyapun sudah terdengar putus putus.

"Anni. Anniyo Donghae. Appa tak menangis nak"kilah Siwon.

"Ap pa. H a e le lah. H ae ma u ti dur" ucap Donghae dengan susah payah.

Dengan pelan Donghaepun menutup kedua matanya. Tangannya terkulai lemas. Polisi berhasil meringkus Jung soo dan anak buahnya.

"ANDWEEEEE!!!!!. DONGHAE BANGUN NAK BANGUN NAK!!!!!" pekik Siwon sambil memeluk erat tubuh Donghae namun tak ada jawaban dari Donghae.

Kyuhyun dan Eunhyuk bergegas mendatangi Siwon.

"Kita harus membawa Donghae kerumah sakit Tuan besar"ucap Eunhyuk.







BERSAMBUNG

Life or die(donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang