12

153 20 21
                                    

Donghae mulai terbangun. Masker oksigen sudah tak menutupi area hidung dan mulutnya namun infus masih menancap dipunggung kanannya.

"Appa...Hae mau pulang...Hae mau pulang...."lirih Donghae saat melihat Siwon berdiri dihadapannya.

"Appa tak berani membawamu secara sembarangan sayang. Appa harus menanyakan dulu kepada Yesung Uisa kau boleh pulang atau tidak"sahut Siwon.

Tok tok

Yesung mengetuk pintu kamar inap. Siwon dan Donghae menoleh kearah pintu.

"Masuk saja Uisa"ucap Eunhyuk.

Yesungpun masuk kekamar inap Ryeowook. Dokter itu memeriksa keadaan Donghae.

"Bagaimana keadaan puteraku?. Soalnya dia merengek minta pulang Uisa"ucap Siwon.

"Hae mau pulang Uisa~~~~"lirih Donghae.

"Baiklah Donghae boleh pulang asal dia dengan tepat waktu meminum beberapa obat yang nanti akan kuberikan kepadanya"Final Yesung.

Donghae tersenyum puas. Dua orang perawat mencabut infus dipunggung kanan Donghae.

"Akh"ringis Donghae saat infus itu terlepas dipunggung kanannya.

"Kalian berdua jaga Tuan muda aku akan mengurus administrasinya"ucap Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian berdua jaga Tuan muda aku akan mengurus administrasinya"ucap Siwon.

"Nde Tuan besar"sahut Kyuhyun dan Eunhyuk.

Siwon dan Yesung keluar dari kamar inap Donghae. Eunhyuk memasangkan jaket ketubuh Donghae. Bocah itu merasa hangat diperlakukan dengan penuh kasih sayang oleh Eunhyuk dan Kyuhyun.

Skip time

Sudah hampir satu minggu Donghae berada dimansion setelah ia diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kini Donghae sedang belajar didalam kamar bersama Shindong seonsangnim.

"Oh ya Tuan muda punya penggaris tidak?"tanya Shindong.

Donghae menggelengkan kepalanya. Ada papan tulis berukuran kecil ditaruh Shindong diatas kursi dekat meja belajarnya.

"Sebentar ya Hae kedalam kamar Hyuk Hyung dulu siapa tau Hyuk Hyung punya penggaris soalnya Hae lupa naruh penggaris milik Hae dimana Shindong seonsangnim" sahut Donghae.

"Hati hati ya Tuan muda. Saya tunggu anda disini"sahut Shindong.

"Eum..."ucap Donghae turun dari kasurnya dan melangkah pergi keluar dari kamarnya.

Donghae berjalan menuju kamar Eunhyuk.

Tok tok

Tak ada jawaban dari Eunhyuk sipemilik kamar. Donghaepun membuka pintu kamar Eunhyuk dan masuk kedalam kamar Eunhyuk.

"Hyuk Hyung mana sih?. Kok ga ada didalam kamar ya?"Donghae membatin.

Donghae celengak celenguk membalikkan tubuhnya didalam kamar Eunhyuk guna mencari penggaris. Langkah Donghae terhenti ketika ia melihat foto Eunhyuk bersama seorang gadis ada diatas meja.


 Langkah Donghae terhenti ketika ia melihat foto Eunhyuk bersama seorang gadis ada diatas meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Donghaepun mendatangi meja tersebut dan melihat foto itu. Kedua matanya mulai berkaca kaca.

"Huweeeeeeeeee......"nangislah Donghae sambil keluar dari kamar Eunhyuk.

Donghae lari sambil menangis sejadi jadinya. Dilorong lantai dua tak sengaja Donghae berpapasan dengan Kyuhyun.

"Loh Tuan muda kenapa?"kaget Kyuhyun.

"Huweeeee Hyuk Hyung jahatttttt" isak Donghae sambil lari kedalam kamarnya air matanya mengalir deras.




BERSAMBUNG

Life or die(donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang