Tiga hari berlalu. Siwon menitipkan Donghae kepada Kyuhyun dan Eunhyuk agar dijaga sebaik baiknya.
Tak hanya itu,Siwon juga menyediakan dua puluh bodyguard siap sedia berdiri disamping pintu kamar inap bahkan mereka berdiri dilorong lorong rumah sakit demi penjagaan ketat Donghae.
"Tolong jaga Donghae. Aku mau kekantor polisi"pamit Siwon.
"Baik Tuan besar"sahut Eunhyuk dan Kyuhyun.
Kedua namja tampan itu membungkukkan badannya saat Siwon membalikkan tubuhnya dan keluar dari kamar inap. Heechul mengekor dibelakang.
"Ngomong ngomong ngapain Tuan besar kekantor polisi?"tanya Kyuhyun.
"Entahlah mungkin beliau mau menemui Jung soo~sii"sahut Eunhyuk.
Kantor polisi
Siwon dan Jung soo duduk berhadapan. Ada dua orang polisi dibelakang Siwon. Kedua tangan Jung soo terborgol.
"Jawab aku Jung soo!!!. Kenapa kau menghancurkan keluargaku???!!!!. Kau bahkan membunuh Min na istriku dan melukai Donghae puteraku!!!!"pekik Siwon sambil mengacak kerah baju tahanan Jung soo.
Jung soo yang tadinya menundukkan kepalanya. Perlahan mulai mengangkat kepalanya.
"KAU TAU SIWON HAH!!!!. AKU DAN MIN NA WAKTU ITU HAMPIR SAJA MENIKAH BAHKAN UNDANGAN SUDAH KUBAGI TAPI SATU HARI SEBELUM PERNIKAHAN DIA MENDADAK MEMBATALKAN PERNIKAHANNYA DENGANKU KARENA APA???!!!!. KARENA DIA DIPAKSA MENIKAH DENGANMU!!!. KAU ADALAH ORANG KETIGA DALAM HUBUNGAN KAMI!!!!"pekik Jung soo.
Brak!-Siwon duduk lemas dikursi mendengar pernyataan dari Jung soo.
"Maafkan aku Jung soo~sii aku benar benar tidak tau akan hal ini waktu itu Appa hanya menyuruhku menikah dengan Min na. Itu saja yang aku tau" sesal Siwon."SAMPAI MATIPUN AKU TETAP MEMBENCI KELUARGA CHOI INGAT ITU BAIK BAIK!!!!"pekik Jung soo.
Kedua polisi yang berdiri dibelakang Siwon bergerak cepat mereka langsung menyeret tubuh Jung soo dan kembali memasukkannya kedalam penjara. Siwonpun kembali pulang kerumah sakit.
At hospital
Siwon duduk disamping Donghae.
Ia melihat puteranya tidur dengan damai."Eungh"Donghae melenguh pelan. Ia membuka kedua matanya dengan pelan.
"Nak. Kau sudah bangun sayang?"ucap Siwon sambil membelai pucuk rambut Donghae.
Dengan pelan Donghae menoleh kearah Siwon. Kyuhyun dan Eunhyuk bergegas mendatangi Donghae.
"Ap pa~~~"sahut Donghae.
"Iya sayang ini Appa,nak"ucap Siwon.
"Hisk hisk"isak Siwon.
"Semuanya sudah berakhir nak. Penjahat yang ingin membunuhmu sudah tertangkap dan kau dengan bebas bisa masuk sekolah yang kau inginkan. Kau boleh pergi kemanapun dan sesukamu Donghae hisk hisk"isak Siwon sambil memeluk tubuh Donghae."Gumawo hisk hisk gumawoyo Appa. Hae sayang Appa~~~"sahut Donghae dengan tulus.
.
.
.
.
.
Tiga tahun berlalu Donghae tumbuh menjadi seorang remaja yang berperawakan ganteng dan juga tampan. Usai pulang sekolah ia menyempatkan pergi kemakam ibunya bersama Kyuhyun dan Eunhyuk.
Donghae menaruh buket bunga dimakam ibunya. Ia mengenakan seragam sekolah ditubuhnya.
"Hae kembali Eomma. Bagaimana khabar Eomma disana. Hae juga merindukan Eomma tapi Hae lebih menyayangi Appa,Kyuhyun Hyung dan Hyuk Hyung"ucap Donghae.
"Tuan muda. Sudah mulai mendung nampaknya akan turun hujan lebih baik kita pulang kemansion"ucap Eunhyuk.
"Oh. Nde. Eomma. Hae pamit pulang dulu ya"ucap Donghae sambil membelai makam Choi min na ibunya.
Donghaepun membalikkan tubuhnya dan mulai berjalan. Eunhyuk dan Kyuhyun mengekor dibelakang Donghae. Sesampainya didepan mobil Kyuhyun membukakan pintu mobil.
"Silahkan masuk tuan muda"ucap Kyuhyun.
Donghae masuk kedalam mobil disusul oleh Kyuhyun dan Eunhyuk. Mobil itupun mulai berjalan...
Dari kejauhan ada seorang namja berdiri diarea pemakaman. Namja itu menatap horror kearah mobil milik Donghae.
"Hidupmu takkan tenang Choi donghae hahahaha"ucapnya.......
THE END
Wah...Ga kerasa udah end aja tapi btw happy ending dong....
Makasih ya udah mampir keakunku baca FF punyaku,ngelike dan ngevote.
Hehehehe maaf endingnya rada gantung soalnya liat nanti deh atau nggaknya buat season 2nya ya.
Selalu jaga kesehatan para reader 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or die(donghae)
Teen FictionChoi donghae anak tunggal Siwon. Sejak bayi nyawa anak itu dalam bahaya?. Kenapa?. Dan apa alasannya membuat orang ingin melenyapkan bocah nan polos ini. Cari tau yuk!!!