Donghae sedang sendirian didalam kamar. Ia baru saja mandi dan mengenakan kaos ditubuhnya. Kyuhyun dan Eunhyuk sedang berada dilantai satu.
Brak!-tiba tiba ada yang masuk kedalam kamar Donghae orang itu mengenakan pakaian serba hitam tak lupa masker hitam menutup area bagian mulut dan hidungnya.
"SIAPA KAU???!!!!. KAU MAU APA???!!!"teriak Donghae sambil berjalan mundur kebelakang.
Yang membuat Donghae gelabakan itu. Orang yang ada dihadapannya ini memilin milin kawat ditangannya.
"HARI INI ADALAH HARI KEMATIANMU CHOI DONGHAE WUAHAHAHA"ucapnya.
Sontak bocah itu ketakutan. Ia menjatuhkan benda benda disekitarnya agar orang jahat itu tak mendekatinya.
Srak!
Brak!
Brak!.
"PERGI!!!. PERGI DARI SINI JANGAN SAKITIN HAE!!!!. PERGI DARI SINI!!!" pekik Donghae.
Berjalan mundur terus kebelakang hingga tubuhnya terpental keatas kasur. Orang jahat itu semakin mendekati Donghae. Donghae sangat ketakutan.
Begitu Kyuhyun memegang knop pintu dan hendak membukanya tapi tak bisa. Kyuhyun dan Eunhyuk panik tau pintu kamar Donghae terkunci dari dalam."TOLONGGGGGG!!!!!"teriak Donghae.
"TUAN MUDA!!!!. TUAN MUDA ADA APA DIDALAM SANAAAAAA????!!!!" pekik Eunhyuk sambil menggedor gedor pintu kamar Donghae.
"MATI KAU CHOI DONGHAE"ucap orang jahat itu.
Orang itu mencekek leher Donghae menggunakan kawat yang ada ditangannya. Sakit. Tentu saja. Seolah nafasnya tercekat. Tubuh Donghae menggeliat sejadi jadinya bahkan ia berusaha menekan bel darurat yang ada diatas kepalanya. Eunhyuk dan Kyuhyun sengaja menyediakannya.
Namun sia sia Donghae tak bisa menekan bel itu. Karena cekekik-an orang jahat itu makin kuat hingga membuat kedua tangan Donghae lemas seketika bahkan kedua matanya tertutup rapat.
Donghae sudah tak sadarkan diri bahkan nafasnya tak ada. Orang jahat itu membuka maskernya dan kepala hodynya. Tentu tidak lain adalah Prk jung soo pelakunya. Jung soo sadar betul jika ada CCTV didalam kamar Donghae namun sempat dirusak olehnya.
"Selamat menyusul Eommamu diakhirat Choi donghae hahahaha" ucap Jung soo.Setelah berhasil melukai Donghae. Jung soo kabur. Kyuhyun dan Eunhyuk bergegas masuk kekamar Donghae.
"TUAN MUDA!!!!"pekik Kyuhyun sambil menepuk nepuk pipi Donghae.
Eunhyuk memeriksa nafas dan denyut nadinya. Tak ada.
"Nafasnya tidak ada. Kita harus membawa Donghae kerumah sakit!!!!. Palliwa!!!"pekik Eunhyuk.
Kyuhyun dan Eunhyuk bergegas memapah tubuh Donghae.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or die(donghae)
Teen FictionChoi donghae anak tunggal Siwon. Sejak bayi nyawa anak itu dalam bahaya?. Kenapa?. Dan apa alasannya membuat orang ingin melenyapkan bocah nan polos ini. Cari tau yuk!!!