3

233 23 44
                                    

Donghae sedang memainkan gamers psp pinjam ponsel milik Ryeowook. Siwonpun pulang kemansion bersama Heechul.

"Dimana Tuan muda?"tanya Siwon pada Eunhyuk.

"Tuan muda ada didalam kamarnya sedang bermain dengan Ryeowook~sii"sahut Eunhyuk.

Siwon masuk kedalam kamar Donghae. Tatapan matanya horror.

"Appa"seru Donghae melihat Siwon datang.

"Appa mendapatkan laporan jika hari ini moodmu sedang down dan tak mau belajar dengan Shindong seonsangnim,benar begitu Donghae?" tanya Siwon.

"Tapi Appa,Hae mau main sebentar. Hae cuman-"sahut Donghae.

Dengan gesit Siwon mengambil ponsel yang ada ditangan Donghae lalu melemparnya kedinding hingga ponsel itu hancur berkeping keping. Ryeowook dan Donghae tersentak melihatnya.

"PONSELKU!!!!"pekik Ryeowook bergegas turun dari kasur Donghae lantas mendatangi ponselnya yang sudah terbilang almarhum hari ini.

"Eunhyuk minta nomor rekening Ryeowook aku akan ganti rugi dan akan kutransfer uangku kenomor rekeningnya nanti. Ryeowook pulanglah"ucap Siwon.

"Nde Tuan besar"sahut Eunhyuk.

Eunhyuk mengantar Ryeowook kelantai satu. Tak lupa Eunhyuk minta nomor rekening Ryeowook sesuai suruhan Siwon tadi.

 Tak lupa Eunhyuk minta nomor rekening Ryeowook sesuai suruhan Siwon tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hisk hisk hisk"isak Donghae air matanya mengalir deras.

"HANYA KARENA BENDA ITU KAU MENJADI ANAK YANG TAK PENURUT CHOI DONGHAE???!!!!. BEGITUKAH???!!!. KENAPA KAU SUSAH SEKALI DIATUR HAH!!!!" pekik Siwon.

"Hisk hisk hisk Appa marahin Hae. Hisk Appa marahin Hae"isak Donghae.

"DONGHAE KAU!!!!!"pekik Siwon hampir saja ia melayangkan tangan kanannya secara tak sadar hendak memukul Donghae.

"TUAN MUDA!!!!"teriak Kyuhyun masuk kedalam kamar Donghae.

Kyuhyun bergegas mendatangi Donghae. Donghae menangis sejak tadi bergegas memeluk tubuh Kyuhyun.

"KAU URUS ANAK PEMBANGKANG INI KYUHYUN AKU LELAH!!!!"teriak Siwon iapun keluar dari kamar Donghae.

"Sudah. Sudah jangan menangis lagi Tuan muda. Tuan besar sudah pergi" bujuk Kyuhyun.

"Hisk hisk Hae takut. Appa marahin Hae hisk hisk"isak Donghae ia menenggelamkan kepalanya diarea perut Kyuhyun karena Kyuhyun memeluknya sambil berdiri.

"Anda jangan menyalahkan Tuan besar. Dia berbuat seperti itu demi kebaikkan anda. Demi melindungi anda Tuan muda"sahut Kyuhyun.

"Bohong!. Hisk hisk Appa ga sayang Hae"kilah Donghae.

"Tak seharusnya kau membenci Tuan Siwon,Donghae. Kau beruntung masih punya Appa. Aku tak punya siapa siapa Donghae. Aku yatim piatu"Kyuhyun membatin.

"Sudah sudah Tuan muda jangan menangis lagi ya jika Tuan besar melihatnya beliau akan marah pada anda"bujuk Kyuhyun sekali lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah sudah Tuan muda jangan menangis lagi ya jika Tuan besar melihatnya beliau akan marah pada anda"bujuk Kyuhyun sekali lagi.

Donghae mulai menghentikan tangisnya. Meski masih terisak pelan.

"Eunhyuk Hyung. Ryeong pamit dulu" ucap Ryeowook saat ia berdiri didepan mansion.

Ryeowookpun pulang. Eunhyuk kembali kemansion saat menaiki anak tangga dan berjalan dilorong lantai dua. Tak sengaja ia lewat didepan kamar Siwon.

Siwon duduk ditepi kasur. Tangan kanannya memegang potret dirinya dengan Choi Min na almarhum istrinya.

"Maafkan aku Min na. Aku sadar jika terlalu mengekang Donghae tapi nyawanya saat ini benar benar dalam bahaya aku harus bagaimana?"ucap Siwon seorang diri.

Eunhyuk tak sengaja mendengar ucapan Siwon itu. Saat dirinya melintas didepan kamar Siwon.

"Aku mengerti Tuan besar berbuat seperti ini pasti demi melindungi Tuan muda Donghae. Dia tidak mau Tuan muda Donghae kenapa napa" Eunhyuk membatin.

 Dia tidak mau Tuan muda Donghae kenapa napa" Eunhyuk membatin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lambat laun akhirnya Siwon tertidur karena kelelahan. Foto berbingkai itu masih ada dalam genggaman tangannya. Dengan pelan Eunhyuk masuk kekamar Siwon ia hanya ingin menyelimuti Siwon dengan selimuf tebal.

Sudah diselimuti dengan baik. Dengan pelan Eunhyuk mengambil bingkai foto yang ada ditangan Siwon itu ia melihat foto Siwon bersama almarhum istrinya.

Flashback On

Waktu itu umur Donghae baru satu minggu pasca setelah dilahirkan oleh Choi Min na. Donghae yang masih bayi berada dikeranjang bayi. Siwon baru pulang kerja mendapati istrinya terkapar dilantai darah mengalir dimana mana. Ia melihat perut istrinya tertancap pisau tajam.

"Sayang!!!!. Appa yang terjadi?!!!" pekik Siwon.

"Ja ga Dong hae. Me re ka meng ingin kan Dong hae ma ti"ucap Min na dengan susah payah hingga akhirnya kedua matanya tertutup rapat bertepatan dengan tangannya terkulai lemas begitu saja.

"Min na!!!!. Min na ya bangun!!!!" teriak Siwon.

Flashback off

Sejak kejadian itu Siwon bersikap overprotektive pada Donghae. Ga boleh ini ga boleh itu. Membuat Donghae merasa terkekang.








pemain tambahan :

Choi min na

Choi min na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Usianya 47 tahun
2. Ibunda Donghae
3. Ia meninggal satu minggu setelah melahirkan Donghae karena ada orang yang menyerangnya










BERSAMBUNG

Life or die(donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang