2

258 23 20
                                    

"Tuan muda bangun. Anda harus mandi dan belajar dengan Shindong seonsangnim"ucap Kyuhyun sambil mengguncang dengan pelan tubuh Donghae.

"Eungh"Donghae melenguh pelan iapun membuka kedua matanya dan duduk diatas kasur empuk miliknya.

"Sudah pagi ya Kyuhyun Hyung?"tanya Donghae.

"Iya Tuan muda"sahut Kyuhyun.

"Eum...Appa mana?"tanya Donghae.

"Tuan besar sudah pergi kekantornya baru saja"sahut Eunhyuk.

Donghae mempoutkan mulutnya. Moodnya sedang down pagi ini.

"Air hangat sudah saya siapkan dikamar mandi Tuan muda"ucap Eunhyuk lagi.

"Nde Hyuk Hyung"sahut Donghae iapun segera turun dari kasurnya dan masuk kekamar mandi yang ada didalam kamarnya.

"Nde Hyuk Hyung"sahut Donghae iapun segera turun dari kasurnya dan masuk kekamar mandi yang ada didalam kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamar mewah bernuansa baby blue untuk Donghae

Saat Donghae sedang mandi. Eunhyuk dan Kyuhyun membereskan kamar itu.

Kalian pasti pada bingung ya kenapa Donghae memanggil Kyuhyun dan Eunhyuk dengan sebutan Hyung?. Jawabannya karena agar ia tak merasa sendirian dimansion ini. Donghae serasa memiliki seorang Hyung yang siap melindunginya kapanpun. Beruntung Siwon mengizinkan Donghae memanggil kedua bodyguard tersebut dengan sebutan Hyung.

Usai mandi Donghae mengenakan kaos biasa ditubuhnya. Beberapa makanan kesukaan Donghae sudah diantar kedalam kamarnya.

"Tuan muda sarapan dulu ya"ucap Kyuhyun.

"Anniyo. Hae ga mau makan"tolak Donghae.

"Baik jika Tuan muda menolak sarapan pagi ini saya akan menelpon Tuan besar lantas Tuan besar akan menghubungi Yesung Uisa. Ketika Yesung Uisa datang kesini saya pastikan dia akan menyuntik anda" ancam Eunhyuk.

"Dasar tukang ngadu!"sahut Donghae.

Dengan terpaksa Donghae mulai memakan makanan yang tersedia diatas meja didalam kamarnya. Eunhyuk dan Kyuhyun memperhatikannya takut Donghae tersedak saat makan.

 Eunhyuk dan Kyuhyun memperhatikannya takut Donghae tersedak saat makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok tok

Pintu kamar Donghae terketuk. Kyuhyun membukakannya. Ternyata Shindong yang datang.

"Tuan muda sudah siap belajar?"tanya Shindong.

"Tuan muda masih sarapan pagi tapi sebentar lagi dia selesai sarapan jadi tunggulah Seonsangnim"sahut Kyuhyun.

Shindong masuk kekamar mewah Donghae. Ada raut kesedihan yang Shindong tau ada dalam diri Donghae namun ia tak mengatakan apapun. Usai sarapan beberapa maid membereskan nakas tersebut. Kyuhyun dan Eunhyuk turun kelantai satu untuk sarapan sementara Donghae belajar didalam kamarnya.

"Nah Tuan muda untuk pagi ini kita belajar Matematika dulu ya buka bukunya halaman-"ucap Shindong omongannya tercekat.

"Hisk hisk"isak Donghae.

Mendengar suara isakan dari mulut Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mendengar suara isakan dari mulut Donghae. Shindong bergegas mendatangi muridnya itu.

"Gwenchana Tuan muda?"tanya Shindong.

"Hae mau main seonsangnim?. Bolehkah?"tanya Donghae.

"Boleh tapi belajar dulu ya"sahut Shindong.

"Hae mau main bola dilapangan sepak bola ya"sahut Donghae mendongakkan kepalanya kearah Shindong.

"Itu tidak mungkin Tuan muda. Tuan besar pasti melarang anda tau anda keluar dari mansion ini"sahut Shindong.

Brak!-Donghae membuang semua buku pelajarannya kelantai.

Anak itu menangis sejadi jadinya. Mendengar ada suara benda jatuh Kyuhyun masuk kedalam kamar ia melihat beberapa buku pelajaran berhamburan dilantai.

"Ada apa ini?"tanya Kyuhyun.

"Nampaknya mood Tuan muda Donghae sedang buruk dia tidak bisa belajar hari ini. Saya permisi dulu" sahut Shindong iapun keluar dari kamar Donghae.

Kyuhyun melihat air mata Donghae mengalir deras. Kyuhyunpun mensejajarkan tubuhnya didepan Donghae. Belum sempat Kyuhyun berucap satu patah katapun Donghae langsung memeluk namja tampan yang ada dihadapannya itu.

"Hisk hisk Kyu Hyung. Hae mau main bola dilapangan olah raga~~~"rengek Donghae.

"Tuan muda jangan menangis lagi ya nanti demam anda kambuh lagi"bujuk Kyuhyun.

Donghae memang sudah besar usianya 14 tahun. Namun Kyuhyun harus ekstra sabar jika berhadapan dengan anak manja seperti Donghae. Hampir setengah jam Kyuhyun membujuknya baru Donghae berhenti menangis.





~~~~~

Sepulang sekolah Ryeowook langsung menemui Donghae. Kini mereka sedang duduk diatas kasur. Ryeowook temen Donghae sejak kecil. Hanya dengan Ryeowook,Donghae bisa tertawa dan membagi ceritanya.

"Hahaha jadi Park seonsangnim galak orangnya Ryeong?"tanya Donghae.

"Tentu Hae. Kau tau?. Changmin kena omel habis habisan disekolah"sahut Ryeowook.

"Hahahaha aduh perut Hae sakit karena kebanyakan ketawa"ucap Donghae sambil memegang perutnya dengan kedua tangannya.







BERSAMBUNG

Life or die(donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang