"Eungh"Donghae melenguh pelan. Ia mengerjap ngerjapkan kedua matanya.
Sadar ini bukan dikamarnya. Tentu. Karena Donghae sedang berada didalam kamar inap VIP. Eunhyuk sedang berbicara dengan Yesung diruangannya. Sedangkan Kyuhyun menebus obat diapotek. Infus bahkan kembali menancap dipunggung kanannya.
"Ini dimana?. Hae ada dirumah sakit lagi ya?"tanyanya seorang diri.
"Iya kau ada dirumah sakit bersamaku Choi donghae hahahaha" sahut Jung soo mendadak masuk kedalam kamar inap Donghae.
Kedua mata Donghae terbelalak kaget melihatnya. Jung soo melepas masker yang menutupi hidung dan mulutnya.
"DAN KAU HARUS IKUT DENGANKU SEKARANG JUGA!!!"pekik Jung soo sambil menarik paksa tangan Donghae.
"Nggak mau!. Hae ga mau ikut ahjussi!!!!. Ahjussi jahatin Hae"tolak Donghae berusaha memukul tangan Jung soo.
Jung soo makin memegang dengan erat tangan Donghae.
"Lepasin!. Lepasin Hae!"pekik Donghae.
"Jadilah anak penurut dan ikut denganku jika tidak aku takkan segan segan membunuh ayahmu Donghae" ancam Jung soo.
DEG
Donghae terpaku diam mendengar ancaman ahjussi jahat itu. Ia tidak mau ayahnya kenapa napa. Tanpa aba aba Jung soo melepas infus Donghae.
"Akh!. Appo"ringis Donghae.
Tangan Donghae sedikit mengeluarkan darah karena infus dicabut secara paksa. Jung soo menyibak selimut yang menutupi area kedua kaki Donghae.
"Kita harus pergi dari sini"ucap Jung soo.
Donghae pasrah. Iapun turun dari brangkar dan keluar dari kamar inap bersama Jung soo. Kalau boleh jujur Donghae sangat ketakutan saat ini.
Jung soo menubrukkan tubuh Donghae kedinding sesampainya didalam gudang.
"Akh!"ringis Donghae saat punggungnya menabrak dindin gudang.
"DIAM KAU DISINI JANGAN COBA COBA UNTUK KABUR"ucap Jung soo.
Jung soo menutup pintu gudang dan menguncinya. Donghae lari berusaha menggedor gedor pintu tersebut namun nihil.
"BUKA. BUKA PINTUNYA!!!. BUKA!!!" pekik Donghae.
Usai menebus obat Kyuhyun kembali kekamar inap. Betapa syocknya Donghae tidak ada didalam kamar.
"Tuan muda?. Tuan muda anda didalam?"tanya Kyuhyun sambil membuka pintu toilet namun tak ada siapa siapa didalam kamar mandi.
Eunhyukpun masuk kedalam kamar inap Donghae. Wajah Kyuhyun menegang.
"Kau kenapa?"tanya Eunhyuk.
"Tuan muda Donghae menghilang Hyung"sahut Kyuhyun.
"HAH???!!!!"teriak Eunhyuk.
Eunhyuk bergegas melapor kepada beberapa perawat yang ada disana. Perawat dan security langsung membantu Eunhyuk dan Kyuhyun guna mencari Donghae kemana mana tapi mereka tak menemukan Donghae.
Mereka mencheck CCTV. Kedua mata Eunhyuk terbelalak melihat ada seorang pria membawa Donghae pergi.
"SIAPA ORANG ITU???"tanya Eunhyuk.
"Jangan jangan dia orang yang membunuh Nyonya Choi. Bagaimana ini Hyung"ucap Kyuhyun.
Eunhyuk menghubungi Siwon. Siwon dan Heechul bergegas menyusul kerumah sakit.
"KENAPA DONGHAE BISA MENGHILANG?. KALIAN BERDUAKAN KUTUGASKAN UNTUK MENJAGA DONGHAE!!!!!"pekik Siwon.
"Maafkan kami Tuan besar"sesal Eunhyuk dan Kyuhyun.
Srak!.
Brak!
Bug!
Bug!
Beberapa preman memukuli Donghae habis habisan digudang. Donghae yang tak tau apa apa tak bisa melawan saat dirinya disakiti mengingat dia masih kecil.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or die(donghae)
Teen FictionChoi donghae anak tunggal Siwon. Sejak bayi nyawa anak itu dalam bahaya?. Kenapa?. Dan apa alasannya membuat orang ingin melenyapkan bocah nan polos ini. Cari tau yuk!!!