10

217 20 16
                                    

Jung soo duduk termenung diatas kasurnya. Ia memegang fotonya bersama Min na. Foto itu terlihat lusuh. Lelaki itu meneteskan air matanya jika mengingat masa lalunya.

Flashback On

Jung soo sedang berada disebuah toko pengantin. Ia mencoba jas untuk pernikahannya dengan Min na,kekasihnya. Terlihat tampan karena waktu itu usianya masih sangat muda.

"Jas itu terlihat cocok ditubuh anda"ucap orang tersebut.

Jung soo berdiri didepan kaca besar. Benar benar terlihat tampan. Min na tiba tiba masuk mendatangi Jung soo.

"Sayang. Syukurlah kau kemari ayo kita coba sama sama baju untuk pernikahan kita"ucap Jung soo sambil memegang tangan Min na.

"Bisakah kau tinggalkan kami berdua?. Aku mau bicara dengan Jung soo Oppa"ucap Min na kepada salah satu pemilik butik itu.

Pemilik butik itupun pergi. Kini Jung soo dan Min na hanya tinggal berdua berada diruangan itu. Wajah Min na nampak serius.

"Ada apa?"tanya Jung soo.

Min na meneteskan air matanya sambil melepas cincin pertunangan dijarinya. Cincin itu dari Jung soo.

"Maafkan aku Oppa hisk kita harus berpisah. Appa menjodohkanku dengan Siwon Oppa"sesal Min na.

"Jangan bercanda Min na. Besok kita akan menikah. MIN NA!!!!. KIM MIN NA!!!!"teriak Jung soo saat Min na pergi meninggalkannya begitu saja.

Jung soo gagal menikah dengan kekasihnya. Setelah persiapan sudah lengkap akhirnya Siwon dan Min na menikah.

Flashback off

"Argh!!!!!. Sampai matipun aku takkan memaafkan keluarga Choi karena mereka merebut semuanya dariku!!!!!"teriak Jung soo sambil meremas foto yang ada ditangannya.

 Sampai matipun aku takkan memaafkan keluarga Choi karena mereka merebut semuanya dariku!!!!!"teriak Jung soo sambil meremas foto yang ada ditangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ternyata itulah alasan Jung soo membenci keluarga Choi. Jung soo pasti malu sekali sudah mendekati hari H kekasihnya mendadak membatalkan pernikahan bahkan yang lebih parahnya lagi ia lebih memilih menikah dengan pria lain selain dirinya.

Diakui Jung soo memang benci pada Siwon dan Min na. Tapi kenapa Donghae jadi sasarannya?.

"Aku pastikan Choi siwon. Hidupmu akan hancur jika aku membunuh puteramu ingat itu baik baik hahaha" ucap Jung soo.

At hospital

Kyuhyun sedang menemui perawat. Eunhyuk berada didalam toilet. Donghae sedang rebahan diatas brangkar. Mendadak ada seseorang memasukki kamarnya. Orang tersebut mengenakan pakaian serba hitam,hoddy hitam dan masker hitam menutupi hidung serta mulutnya. Kedua mata Donghae terbelalak kaget melihat orang jahat itu.

"Hai anak manis~~~Ternyata kau masih hidup ya?. Ternyata Tuhan masih memberimu kesempatan untuk hidup rupanya dan aku ingin sekali kau mati ditanganku"ucap orang itu.

Donghae menggeliat tak nyaman. Bocah itu benar benar ketakutan.

"PERGI!!!!.PERGI DARI SINI!!!!"pekik Donghae.

Eunhyuk sedang membersihkan jasnya yang terkena noda jus. Mendengar suara teriakan Donghae, Eunhyuk menghentikan aktivitasnya dan bergegas keluar dari toilet. Orang jahat itu sudah memegang bantal dikedua tangannya. Andai sedikit saja Eunhyuk terlambat dia pasti akan menyentuh Donghae lagi.

"SIAPA KAU????!!!!!!"pekik Eunhyuk.

Orang jahat tersebut bergegas melempar bantal ditangannya kesembarang tempat. Ia langsung melesat lari keluar dari kamar inap Donghae,Eunhyuk mengejarnya dan ia melihat Kyuhyun dilorong.

"KYU KEJAR ORANG JAHAT ITU!!!" pekik Eunhyuk.

"BRENGS*K !!!!"pekik Kyuhyun ia balik arah dan bergegas mengejar penjahat itu.

Eunhyuk kembali kedalam kamar Donghae. Donghae kembali syock meski Eunhyuk mencoba menenangkannya.






BERSAMBUNG

Life or die(donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang