4

233 23 27
                                    

Keesokkan harinya Siwon sekitar jam tiga siang sudah kembali kemansion. Ia tak lembur hari ini. Saat Siwon naik kelantai dua ia berpapasan dengan maid yang membawakan nampan berisi beberapa menu makanan untuk Donghae.

"Menu makanan itu untuk Donghae?" tanya Siwon.

"Nde Tuan besar"sahut Maid.

"Kau antar tas kerjaku kedalam kamarku biar nampan itu aku yang antar kekamar Donghae"ucap Siwon.

"Nde Tuan besar saya permisi dulu" sahut maid itu membawa tas kerja milik Siwon.

Siwon berjalan menuju kamar Donghae. Donghae sedang tiduran tapi matanya terbuka lebar.

Tok tok

"Masuk saja pintunya tak dikunci" sahut Eunhyuk.

Siwonpun membuka pintu kamar Donghae. Eunhyuk dan Kyuhyun yang melihatnya langsung membungkukkan badannya didepan Siwon.

"Tu Tuan Choi?. Kenapa anda yang membawa nampan itu?. Kan ada maid?"tanya Kyuhyun.

"Aku sesekali ingin membawakan makanan untuk puteraku apa itu salah?"tanya Siwon.

"Anni. Anniyo Tuan Choi"sahut Kyuhyun.

Eunhyuk bergegas menarik tangan Kyuhyun agar keluar dari kamar Donghae. Mereka memberikan waktu agar bapak dan anak itu bisa berduaan.

 Mereka memberikan waktu agar bapak dan anak itu bisa berduaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nak...Makan siang dulu ya..."ucap Siwon duduk disamping Donghae.

Donghae sedang rebahan. Ia memunggungi Siwon.

"...."tak ada jawaban dari Donghae.

"Appa tau kemaren Appa salah nak tapi Appa sudah mengganti ponselnya Ryeowook kok. Kau jangan khawatir jadi makan siang dulu ya nak"bujuk Siwon.

"Nggak mau!. Hae nggak mau makan!. Appa bersikap seperti itu pada Ryeowook membuatku takkan punya teman lagi. Appa jahat sama Hae!" teriak Donghae saat ia duduk dan menolehkan kepalanya kearah Siwon.

"Nak apa yang harus Appa lakukan agar kau tak marah lagi pada Appa?" tanya Siwon.

"Hae mau main keluar Appa~~~ Sekali aja izinin Hae..."lirih Donghae.

"Maafkan Appa,Donghae. Appa tak bisa memenuhi permintaanmu yang satu itu"sesal Siwon.

Brak!-Donghae melempar isi nampan yang Siwon taruh diatas kasur.

Beberapa makanan itu langsung berhamburan dilantai. Mendengar suara benda jatuh Eunhyuk dan Kyuhyun bergegas masuk kekamar Donghae.

"Hae nggak mau makan Hae nggak mau makan!"pekik Donghae.

"Eunhyuk ah tolong panggil Yesung Uisa"ucap Siwon sambil memeluk erat tubuh Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eunhyuk ah tolong panggil Yesung Uisa"ucap Siwon sambil memeluk erat tubuh Donghae.

"Ah Nde"sahut Eunhyuk ia berjalan keluar dari kamar Donghae untuk menelpon Yesung.

Beberapa maid langsung masuk untuk membereskan menu makanan yang berhamburan didalam kamar Donghae. Donghae brontak dalam pelukan Siwon.

"LEPASIN!. LEPASIN!. HAE MAU MAIN APPA!!!"teriak Donghae bocah itu menggeliat dalam pelukan Siwon.

Tak lama setelah ditelpon Eunhyuk. Yesung datang ia mengenakan jas kedokteran ditubuhnya.

"Dimana Donghae?"tanya Yesung.

"Ada didalam kamarnya"sahut Eunhyuk.

Sesampainya didalam kamar. Yesung bergegas mengambil satu buah alat suntik yang benar benar dibenci oleh Donghae.

"Nah Donghae karena anda tidak mau makan maka disuntik dulu ya"ucap Yesung.

DEG

Kedua mata Donghae terbelalak kaget mendengar kata kata suntik dari mulut Yesung.

"ANDWEEEEE!!!!"teriak Donghae.

Berusaha brontak tapi sia sia. Jarum suntik itu berhasil menembus kulit Donghae. Perlahan tapi pasti kedua mata Donghae mulai terpejam. Siwon kembali merebahkan tubuh Donghae diatas kasur.

"Bagaimana keadaannya Yesung Uisa?"tanya Siwon.

"Saya sudah menyuntikkan obat nafsu makan agar Tuan muda mau makan mungkin karena Tuan muda terlalu lelah dia langsung tertidur setelah saya berikan suntikan"sahut Yesung.

"Terima kasih Yesung Uisa"sahut Siwon.

"Saya permisi dulu"pamit Yesung.

Eunhyuk dan Kyuhyun mengantar Yesung kelantai satu. Siwon membelai pucuk rambut Donghae.

~~~~~~~


Disuatu tempat...

Ada seorang bapak umurnya sepantaran dengan Siwon. Didalam kamar orang tersebut banyak tertempel foto Donghae.

"Kau harus mati ditanganku Choi donghae bagaimanapun caranya hahahaha"ucap orang itu sambil berdiri didepan dinding kamarnya yang penuh dengan foto Donghae.

Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Park jung soo....





BERSAMBUNG

Life or die(donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang