Donghae dibawa kerumah sakit menggunakan ambulance yang sudah disediakan. Sementara Jung soo dan beberapa anak buahnya sudah diringkus oleh polisi.
Sesampainya dirumah sakit tubuh Donghae dibawa masuk keruang UGD. Beberapa perawat langsung mengerumuninya.
"Uisa ada pasien terkena luka tembak dia masih anak anak Donghae~sii namanya"ucap salah satu perawat yang mendatangi Yesung.
Byur!-Yesung minum kopi langsung memuncratkan yang ia minum.
"MWO????!!!!. DONGHAE!!!!"teriak Yesung ia bergegas meletakkan cangkir kopi miliknya diatas meja dan lari mendatangi Donghae.
"Bagaimana keadaannya?"tanya Yesung.
"Kondisinya stabil Uisa"sahut perawat tersebut.
"Siapkan ruang operasi. Kita harus mengeluarkan peluru yang bersarang ditubuhnya"Final Yesung.
"Nde"sahut beberapa perawat yang ada disana.
Beberapa perawat bergegas keluar dari ruang UGD. Yesungpun keluar menemui Siwon.
"Bagaimana keadaan Donghae?"tanya Siwon.
"Kami harus mengoperasi Donghae mengingat ada peluru bersarang ditubuh Donghae beruntung kondisinya sudah stabil"sahut Yesung.
"Lakukan. Lakukan yang terbaik demi Donghae"ucap Siwon.
"Tentu. Dan kami akan berusaha"sahut Yesung.
Setelah ruang operasi sudah siap. Brangkar milik Donghae didorong keluar dari ruang UGD oleh beberapa perawat mereka hendak membawa Donghae menuju ruang operasi.
Skip time
Donghae sudah berada diruang operasi saat ini. Ada Yesung juga disana bersama tim dokter lainnya. Sementara Siwon,Eunhyuk,Kyuhyun dan Heechul senantiasa menunggu didepan pintu ruang operasi.
"Aku tau kau adalah anak yang kuat nak. Kau tak pernah mengecewakan Appa"Siwon membatin sambil duduk dibangku panjang kedua tangannya ia tangkup.
Hampir lima jam mereka menunggu didepan pintu ruang operasi. Raut wajah Siwon,Eunhyuk,Kyuhyun dan Heechul terlihat cemas saat ini.
Tuing~lampu operasi padam.
Eunhyuk menoleh kearah lampu itu. Tak lama kemudian Kyuhyun melihat Yesung membuka pintu ruang operasi tersebut. Siwon bergegas mendatangi Yesung.
"Uisa bagaimana operasinya?"tanya Siwon.
"Operasinya berjalan dengan lancar. Kau tenang saja Tuan Choi"sahut Yesung.
Siwon bernafas lega termasuk Eunhyuk,Kyuhyun dan Heechul.
"Sebentar lagi beberapa perawat akan memindahkan Donghae keruang perawatan. Saya permisi dulu"ucap Yesung.
Setengah jam berlalu. Beberapa perawat memindahkan Donghae kekamar inap VIP. Lelah. Tentu saja bagi Siwon.
"Heechul kau pulanglah dan tolong bawakan aku baju ganti"ucap Siwon.
"Nde kalau begitu saya permisi dulu" pamit Heechul.
Siwon duduk disamping Donghae. Ia memandang wajah polos Donghae saat tidur pulas. Infus menancap dipunggung kanannya satu infus cairan bening satu lagi infus berisi kantong darah. Siwon membelai pucuk rambut Donghae dengan penuh kasih sayang.
"Cepat sembuh nak. Appa merindukan tawamu. Rengekkanmu" ucap Siwon.
"Tuan besar istirahatlah biar kami yang menjaga Tuan muda Donghae" bujuk Kyuhyun.
"Tidak Kyuhyun ah aku akan tetap berada disini menemani Donghae"tolak Siwon.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or die(donghae)
Teen FictionChoi donghae anak tunggal Siwon. Sejak bayi nyawa anak itu dalam bahaya?. Kenapa?. Dan apa alasannya membuat orang ingin melenyapkan bocah nan polos ini. Cari tau yuk!!!