"Tuh muka kenapa ditekuk datang datang kesini?"tanya Yesung melihat Ryeowook duduk didepannya.
Ryeowook datang keruang praktek Yesung. Beruntung Yesung sedang tak ada pasien. Bahkan Ryeowook mempoutkan mulutnya didepan Yesung.
"Ponselku hancur berkeping keping Hyung"sahut Ryeowook.
"Eh?. Kenapa bisa?"tanya Yesung.
"Ponselku dilempar kedinding oleh Siwon ahjussi tapi dia sudah mengirim uang ganti rugi kenomor rekeningku Hyung ah aku mau beli ponsel keluaran terbaru ah"ucap Ryeowook kedua matanya sangat berbinar.
Yesung hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah Ryeowook,adiknya.
Drrttt~~~ ponsel Yesung bunyi nampaknya dapat pesan WA dari seseorang. Yesungpun mengambil ponselnya yang ia taruh diatas meja kerjanya
Eunhyuk send to Yesung uisa
Jidat Donghae sedikit berdarah bisakah anda kemansion?. Kami tunggu!."MWO????!!!"kaget Yesung saat membaca pesan WA dari Eunhyuk.
"Ada apa Hyung?!"tanya Ryeowook.
"Hyung harus kemansion Donghae. Eunhyuk bilang dia terluka"ucap Yesung sambil memasangkan jasa kedokteran ditubuhnya.
"Hah?!!!. Terluka!!!"kaget Ryeowook.
"Hyung tinggal dulu ya Saeng"pamit Yesung sambil mengambil kunci mobilnya lantas melesat keluar dari ruang prakteknya.
Sesampainya dimansion keluarga Choi. Yesung masuk kedalam kamar Donghae. Ia mengobati jidat Donghae menggunakan obat merah."Appo"ringis Donghae.
Setelah selesai Yesung beri obat merah. Ia kasih plester jidat Donghae. Eunhyuk dan Kyuhyun berdiri bersebalahan cemas setengah mati melihat Donghae lecet.
"Tuan muda baik baik sajakan Yesung Uisa?"tanya Kyuhyun.
"Tuan muda baik baik saja karena hanya terluka kecil"sahut Yesung.
"Huft syukurlah"sahut Eunhyuk.
"Kalau begitu saya pamit dulu ya" ucap Yesung.
Didepan kamar Donghae. Yesung berpapasan dengan Siwon. Ia melihat wajah Siwon cemas sekali.
"Ya Tuhan sayang. Appa dengar kau terluka"ucap Siwon saat masuk kekamar ia langsung memeluk tubuh Donghae.
"Hae cuman lecet Appa karena ga sengaja keserempet motor tadi"sahut Donghae.
Kyuhyun dan Eunhyuk langsung menundukkan kepala karena merasa bersalah lalai menjaga Donghae. Siwon menoleh kearah dua namja tampan itu dengan tatapan horrornya.
"KALIAN PASTI LALAI MENJAGA DONGHAE PUTERAKUKAN???!!!!. SAMPAI JIDATNYA LECET SEPERTI INI!!!"pekik Siwon.
"Maafkan kami Tuan besar kami menyesal"sesal Eunhyuk Kyuhyun.
"Kalian berdua kupecat"ucap Siwon.
Donghae menarik tangan Siwon. Bocah itu menggelengkan kepalanya didepan Siwon.
"Jangan pecat mereka Appa ini murni kesalahan Hae"sahut Donghae kedua matanya berkaca kaca sebentar lagi air matanya pasti mengalir."Hisk"isak Donghae.
Siwon mah kalau lihat Donghae terisak. Hatinya langsung luluh seketika.
"Baiklah baiklah Appa takkan memecat mereka berdua"sahut Siwon.
Donghae tersenyum kepada Siwon. Meskipun Kyuhyun dan Eunhyuk bukan saudara kandung Donghae. Donghae sudah nyaman ketika dekat dengan kedua namja tampan itu.
"Bagaimana?. Berhasil kau menabrak bocah tengik itu sampai mampus?" tanya Jung soo kepada salah satu anak buahnya yang berdiri didepannya kini.
"Maafkan saya Tuan Park. Rencana saya gagal. Dia masih sempat bisa menghindar dari saya tadi"sahut orang itu.
"HEH!!!. DIA MASIH ANAK ANAK!!!!. PASTI SANGAT MUDAH UNTUK MEMBUNUHNYA DASAR TIDAK BECUS!!!!!"pekik Jung soo sambil menarih kerah baju orang tersebut.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or die(donghae)
Teen FictionChoi donghae anak tunggal Siwon. Sejak bayi nyawa anak itu dalam bahaya?. Kenapa?. Dan apa alasannya membuat orang ingin melenyapkan bocah nan polos ini. Cari tau yuk!!!