Setelah Eunhyuk berhasil menenangkan Donghae. Akhirnya Donghae ketiduran juga sedangkan Kyuhyun tetap lari menuruni anak tangga demi mengejar orang jahat yang diduga hendak melukai Donghae.
Orang jahat itu mengenakan pakaian serba hitam. Dengan gesit Kyuhyun melompat dari tangga atas hingga ia bisa berdiri didepan orang jahat itu.
"SEBENARNYA SIAPA KAU?!. APA MAUMU???!!!!"pekik Kyuhyun.
Srak!
Bruk!
Bug
Bug
Kyuhyun dan orang jahat tersebut berantem hebat diarea tangga. Tenaganya terlalu kuat hingga bukan lawan Kyuhyun.
Bruk!-Punggung Kyuhyun menubruk dinding lorong rumah sakit.
"Akh!"ringis Kyuhyun.
Orang tersebut berhasil lari dari hadapan Kyuhyun. Kyuhyun tak gentar ia kembali mencoba lari mengejar orang jahat itu akhirnya mendadak perawat muncul didepan Kyuhyun sambil membawa beberapa alat perlengkapan kedokteran dengan kereta dorong.
Orang jahat itu bisa lepas dari Kyuhyun. Kyuhyun tak bisa mengejarnya lagi.
"Sial!"umpat Kyuhyun.
Kyuhyunpun kembali kekamar inap Donghae. Ia melihat Donghae sudah tidur pulas."Bagaimana keadaannya?"tanya Kyuhyun.
"Dia sudah tidur dan aku susah payah membujuknya"sahut Eunhyuk. "Oh ya berhasil kau menangkap orang itu?" tanya Eunhyuk.
Kyuhyun menggelengkan kepalanya didepan Eunhyuk.
"Susah sekali Hyung menangkapnya. Dia terlalu gesit dalam bertindak. Sial"sahut Kyuhyun.
"Ya sudahlah tidak apa apa Kyu yang jelas Tuan muda Donghae masih selamat dan masih bersama kita" ucap Eunhyuk.
Jung soo menurunkan kepala hoddynya,maskernya ia buka saat duduk didalam mobil dijok depan. Ia memukul stir mobil.
"Sial. Sial. Sial. Andai Eunhyuk~sii tidak muncul tadi. Aku sudah berhasil membunuh anak tengik itu"ucap Jung soo.
"Aku takkan berhenti sebelum Donghae mati ditanganku. Aku ingin dendamku terbalaskan hahaha"ucap Jung soo sendirian saat berada didalam mobilnya."Bagaimana rasanya Siwon ah?. Kau hampir saja menikah dengan calon tunanganmu tapi setelah mendekati hari H tunanganmu tiba tiba membatalkan pernikahan itu terlebih lagi undangan sudah disebarkan. Sakit dan sangat malu Choi siwon!!!!" pekik Jung soo sambil menggenggam erat setir mobil yang ada didepannya.
"Kyuhyun ah apa kita harus melaporkan kejadian ini kekantor polisi?"tanya Eunhyuk.
"Aku sih oke oke saja kalau kita melaporkan kejadian ini kekantor polisi masalahnya keselamatan Tuan muda akan semakin terancam apalagi jika orang jahat itu tau kalau kita melaporkan mereka kepolisi"sahut Kyuhyun.
"Eum...Kau benar juga Kyu..."ucap Eunhyuk.
Siwon baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan kembali kerumah sakit bersama Heechul. Siwonpun masuk kekamar inap Donghae.
"Donghae tidur?"tanya Siwon.
"Nde. Tuan besar"sahut Eunhyuk.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or die(donghae)
Teen FictionChoi donghae anak tunggal Siwon. Sejak bayi nyawa anak itu dalam bahaya?. Kenapa?. Dan apa alasannya membuat orang ingin melenyapkan bocah nan polos ini. Cari tau yuk!!!