"Huweeeee"Donghae menangis sambil lari masuk kedalam kamarnya.
"Loh ada apa Tuan muda?"tanya Shindong.
Donghae tak menjawab pertanyaan Shindong. Ia lebih memilih duduk diatas kasur kepalanya ia apit disela sela kedua kakinya.
"Hisk hisk"isak Donghae.
"Tuan muda!"pekik Kyuhyun melesat masuk kedalam kamar Donghae.
Bahu Donghae bergetar ketika menangis. Kyuhyunpun mendatangi Donghae.
"Ya sudah kalau begitu saya pamit dulu"ucap Shindong.
Shindong keluar dari kamar Donghae. Didepan kamar ia berpapasan dengan Eunhyuk sedang membawa secangkir kopi ditangannya.
"Loh kok pulang?. Biasanya satu jam lagikan?"tanya Eunhyuk.
"Mood Tuan muda sedang down. Saya permisi dulu"sahut Shindong.
Eunhyuk memijit pelipisnya. Shindongpun pulang. Donghae memeluk erat pinggang Kyuhyun sambil menangis.
"Tuan muda sudah jangan menangis lagi ya"bujuk Kyuhyun.
"Kenapa lagi dengan anak itu?"tanya Eunhyuk sambil menaruh kopinya diatas meja.
"Hyuk Hyung jahaaaatttt!!!!"pekik Donghae.
"Nah loh kok aku datang datang dituduh yang nggak nggak sih?"tanya Eunhyuk.
"Memangnya apa yang kau lakukan Hyung hingga Tuan muda membencimu?"tanya Kyuhyun balik.
"Aku nggak tau Kyu datang datang dia langsung marah kek gitu"ucap Eunhyuk ia hendak mencoba meraba pundak Donghae.
Donghae keburu mendongakkan kepalanya air matanya berlinang. Ia menepis tangan Eunhyuk.
"Hisk hisk jangan sentuh Hae. Hae benci sama Hyuk Hyung"isak Donghae sambil kembali memeluk pinggang Kyuhyun.
"Iya aku tau anda membenci saya tapi katakan kepada saya apa salah saya Tuan muda?"tanya Eunhyuk.
Donghae tak menjawab pertanyaan Eunhyuk. Ia lebih memilih menenggelamkan kepalanya diarea dada Kyuhyun.
"Anak ini jika sedang merajuk sangat susah dibujuknya astaga"Eunhyuk membatin.
"Tanggung jawab Hyuk. Kau membuat Tuan muda menangis seperti ini"ucap Kyuhyun.
"Argh!!!"pekik Eunhyuk sambil mengacak rambutnya karena prustasi.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or die(donghae)
Teen FictionChoi donghae anak tunggal Siwon. Sejak bayi nyawa anak itu dalam bahaya?. Kenapa?. Dan apa alasannya membuat orang ingin melenyapkan bocah nan polos ini. Cari tau yuk!!!