Chapter 12 | Na Jaemin

1.2K 195 36
                                    

Apgujeong high school,gangnam seoul.

~~~~

"Anjir lah, saingan gue berat juga,jeno ya? Em ganteng juga arghh." Jaemin kesal.

"Tapi masih gantengan juga gue,iya ga?" Jaemin bertanya pada dirinya,kini ia tengah berada di kantin sendiri,emang mau sama siapa?

Seorang gadis berjalan di hadapan jaemin hingga "heii." Jaemin menyapanya,membuat gadis tersebut menoleh.

"Ya? Gue? " Gadis itu menunjuk dirinya sendiri. Jaemin mengangguk," sini duduk depan gue." Perintahnya.

Hah? Gadis itu sedikit linglung, tapi akhirnya menurut,duduk di hadapan jaemin yang tampan membuat nya grogi plus senang, lihatlah,wajahnya benar-benar cocok untuk menjadi idol.

"Gue ganteng ga?"

Shock, gadis itu shock diberikan pertanyaan lucu seperti ini,jadi ia di suruh duduk hanya untuk di berikan pertanyaan yang sudah jelas jelas ada jawabannya?

"Ganteng bangettttt!" Gadis itu menjawab dengan penuh keyakinan.

Jaemin tersenyum mendengar nya. Tuhkan ganteng cihh

"Kalo sama jeno gantengan siapa?" Kini jaemin mengajukan pertanyaan nya lagi.

Gadis itu berfikir cukup keras,gantengan jeno apa jaemin ya? Aduh gabisa ini gabisa, ganteng semua soalnya.

"Duh binggung,soalnya lu berdua tuh mukanya sama sama ganteng"

"Dih, kan gue suruh pilih, gantengan gue apa jeno!?" Jaemin mulai ngegas

"Dih,kok ngegas lu? Dasar mahluk aneh, nanya sama cewe lain sono," gadis itu kesal, beranjak dari tempat duduknya untuk pergi ke kelas,jaemin benar benar menyita waktunya.

"Wait wait," jaemin berdiri mencegah gadis itu pergi,"nama lu siapa?"

"Namja." Jawabnya lalu melengos pergi.

"Hufftttt." Jaemin kembali duduk,mengacak acak rambutnya kesal,tuhkan jeno ganteng! Saingannya berat juga ya.

Telepon jennie ga ya? Kok jadi kangen sih gue? -jaemin membatin

Ia membuka room chat nya,lihat banyak sekali chat yang masuk,dari mulai ryujin,dan cewe cewe cantik lainnya. Binggung mau bales yang mana dulu,soalnya jaemin cuma pengen notif dari jennie sekarang.

"Anjir jennie ko ga chat gue sih bangsad."

"Oh iya,dia kan lagi di perpus ama jeno,"

"Gue sekarang kok jadi suka banget sih anjir sama jennie, perasaan dulu gue kaga gini deh,atau jangan jangan gue kena pelet lagi." Jaemin mulai mengarang.

Jaemin melihat ada pesan masuk,oh yeri

From:yeri
Jaemin,lu di mana?
           
                                                              Di kantin.

Oke,gue otw kesitu,
Jan pindah.

Ya, cepetan.

Jaemin kembali menutup ponselnya,akhir akhir ini ia jarang bertemu dengan sahabat nya tersebut,entahlah kenapa.

Sekitar 5 menitan akhirnya anak itu sampai,"nungguin ya???" Ucap yeri meledek,ia duduk di hadapan jaemin.

"Lohh lu ga pesen makanan bro?" Tanya yeri menatap meja yang masih kosong

"Nggak,"

"Dih,kenape lu?." Yeri menatap jaemin sinis

Jaemin mengusap wajahnya,"lagi males aja,lu kalo mau pesen tinggal pesen aja."

"Lah lu kenapa sih?muka lu ga ceria banget,ada masalah?"

"Gue sama jeno gantengan siapa?" Oke,jaemin coba tanya lagi kali ye, siapa tau jawabannya beda.

Yeri menaikan alis kanannya binggung,apa apaan ini? Jaemin kenapa dah? Terus apa hubungannya dia bawa bawa jeno?

"Ada masalah apa lu bawa bawa jeno?"

"Jawab aja," balas jaemin yang mukanya sudah tampak kesal,seganteng itukah jeno sampai pada susah jawab pertanyaan nya?

Ohhh. Yeri udah paham sekarang,jeno kan emang lagi deket ama jennie ya,terus ini jaemin cemburu ceritanya? Tumben. - yeri membatin.

"Lu cemburu sama jeno?"

"Ngga, gue tu cuma-"

"Boonkkkkkk." Yeri memotong dengan wajah meledeknya,"jujur aja jaemin,gue tau kok lu cemburu."

Jaemin membuang pandangannya kesal,oke jeno ganteng.fix saingannya berat no kecot asli.




°
°
°
°
°
N J

Na Jaemin•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang