{Asal kamu tau,mempertahankan hubungan tidak se bercanda itu.}-Jennie kim.
~
N
J
~
Seoul,korea selatan."Anjai,gue sih oh aja." Komentar Haechan melihat karya Jeno. Iya,Jeno itu anaknya suka berkarya. Memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis puisi. Itu salah satu hobinya.
Seperti saat ini,di rumahnya ia tengah asik menulis puisi di temani Haechan sama Chenle. Kebetulan mereka emang suka main kerumah Jeno.
Nb:Jeno punya Abang guys. Namanya Doyoung. Bukan duyung!
"Apaan si can?" Kepo Chenle.
"Ini, temen kita buat puisi isinya bucin amat bjirrr." Tawa Haechan membuat Jeno memijit pelipisnya.
"Mana dahh,gue pengen liat..." Ucap Chenle beranjak dari tempat duduknya menuju meja.
Jeno pasrah.
"WOAHH!" Chenle berdecak kagum. Ia menatap sahabatnya tak percaya. Orang yang tak pernah pacaran tapi kok bucin amat? Ajaran siape nieh? Bang Doyoung?
"Lo lagi jatuh cinta no? Ama siape? Kok diem² bae si lo." Ucap echan duduk kembali di tempatnya.
Chenle nyusul. Yakali holkay Chenle disuruh berdiri.
"Harus banget ya gue jatuh cinta dulu baru bikin puisi romantis?" Sengit Jeno melihat wajah Echan dan Chenle yang sedari tadi tak berhenti menatapnya dengan senyum menjengkelkan.
"Pfffrt....." Tawa Echan keluar. Sumpah,dia itu tipe orang yang gak bisa nahan tawa. Maklumin ya sahabat.
Chenle ikut tertawa melihat echan.
Jeno meringis.
"Yaa gak harus si. Tapi aneh aja tiba-tiba lo bikin kek gitu." Ucap Echan berhasil mengendalikan tawanya.
"Kan lucu." Sambung Chenle.
Jeno berdiri dari tempat duduknya. Ia menoleh menatap Haechan dan Chenle bergantian. Menghembuskan nafasnya pasrah lalu menutup bukunya.
"Mendingan lo berdua pulang aja deh. Hush sana pulang." Usir Jeno berlalu keluar dari kamarnya.
"Lo ngusir gue no?!" Teriak Echan tak mau kalah,dengan sigap ia menyusul Jeno.
Chenle berdecak malas. Namun tak urung ia ikut menyusul keduanya.
°
{KAMU PUNYA PACAR GAK?}
°Gangnam,Seoul.
Korea Selatan,2020.Jennie rebahan santuy,oh no! Ia lagi maraton drakor kesukaannya. Menghabiskan waktu luangnya untuk menonton.
Btw Jennie suka drakor bernuansa romantis. Ya siapa tau nular ke dia kan wkwk.
"Hoahh..." Jennie menguap. Ia membuka ponselnya untuk mengecek jam.
19.32
"Astaga,selama ini aku maratonnya?"
Dengan segera,ia mematikan laptopnya lalu di simpan ke atas naskas. Setelahnya, Ia menatap dinding-dinding kamarnya. Andai hidupnya ini seperti yang ada di drama korea,pasti ia akan sangat bahagia.
Tapi,Drama korea tak seindah realitanya.
True?"JENNNN!!......" Suara Tae dari bawah membuat jennie tersadar seketika. Ia mengelus dadanya lantaran kaget. Gini amat punya abang,(Untung abang sendiri.)
"Sini turun! Mau makan kagak si lo. DASAR LAMBAT!" Celoteh abangnya marah.
"APASI BANG! " Jennie tak mau kalah.
"HEH! CEPET TURUN WOI! AYAH AMA BUNDA UDAH PULANG!"
Jennie mendengus,ia turun dari kasur kesayangannya dengan perasaan tak rela. Males turun Jennie tu,tapi laper. Yaudah ngisi perut dulu ajala.
"JEN-"
"OTW INI! SABAR!" Jennie memotong teriakan Tae. Ia berlari cepat turun kebawah.
Setelah sampai di meja makan,ia melirik abangnya kesal. Lalu duduk di samping ayahnya dengan bibir cemberut.
Tae tak menggubris Jennie. Bahkan,ia masa bodo dengan itu. Salahkan saja jennie yang sangat lelet,itu benar" membuatnya kesal
"Anak ayah kok cemberut gitu?" Ucap Ayahnya (Taeyang.)
"Huh.....ya gitu deh." Balas Jennie lalu sembari mengambil lauk. Mengabaikan tatapan Tae yang meliriknya kesal.
"Jadi gak lucu loh.." goda Papa Taeyang memperhatikan wajah anak perempuan nya yang...sangat imut...
"Jennie marah gak marah tetep lucu kok."
"Idih,najis...." Sela Tae membuat Papa Taeyang melotot.
Sedangkan Jennie nampak pasrah dengan keadaan sekarang.
"Jangan gitu kak,gabole lo yaa." Ucap Taeyon ( Mamanya.) memperingatkan.
Oke, taehyung mengalah. Dirinya akan selalu kalah dengan sang adik. Oke,diam lebih baik.
'hahaha,kok aku seneng ya di bela gini? Hehe... Kasian bang Tae. Eh,engga ding. '
Batin Jennie menahan tawa.-
-
~
~
-
-Makasi buat yang udah baca cerita absurd ku iniiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin•✔
Fanfiction❝Apa aku masih pantas untuk bersama mu, Kim Jennie?❞ -Na Jaemin. 𝕹𝖆 𝕵𝖆𝖊𝖒𝖎𝖓×𝕶𝖎𝖒 𝖏𝖊𝖓𝖓𝖎𝖊 Nb: Slow Update. Start: [22.05.2020] ©나 재민 ~