{bagian terluka dari mencintai
adalah ketika kita mencintainya,
namun dirinya tidak.}•••
N
J
•••~~~
halte bus
Jennie membisu, jantungnya berdegup kencang,aliran darahnya berdesir lebih cepat,panas dingin tentunya.
diaa...
takdir? ada apa denganmu.sungguh,jennie masih tak percaya di pertemukan kembali dengannya.
ARGHH!
jennie masih tak percaya bahwa itu memang benar" dirinya,pemilik tubuh kekar dengan suara yang pernah jennie rindukan.
senyuman yang selalu bersinar,dan mata yang indah ketika di pandang.
"jen." panggilnya
"kita,ketemu lagi."
hening,jennie tak merespon. ingin berkata namun ia tak urung diam, mendengarkan sosok disampingnya ini berbicara.
masih hening,bahkan suara nyamuk kepleset pun bisa terdengar.
"iya,kita ketemu." akhirnya jennie bersuara,tetap tenang.
"aku masih gak nyangka aja si kita bisa ketemu di sini,takdir? maybe." lanjut jennie tersenyum sinis.
"dunia terlalu sempit ya?" tanya sosok itu
"tidak,kita bisa kemana saja asalkan punya uang." jawab jennie badas,mulut pedas nya entah kenapa keluar tanpa diperintah.
sosok itu mengangguk sembari tersenyum memaklumi.mungkin banyak orang memandang jennie sebagai perempuan yang kalem,baik hati,dan imut.
Tapi tidak dengan sosok laki" ini,karena fakta sesungguhnya jennie adalah seorang perempuan cerdas dan berpendirian teguh. tak gampang goyah dan sedikit mematikan.
"seorang perempuan tidak baik pulang malam-malam."
"tapi kamu juga begitu."
"aku laki-laki."
"tapi sifatmu seperti perempuan,gampang goyah." ucap jennie tersenyum miring.
laki laki itu terkekeh kecil mendengarnya,"lupakan saja."ucapnya dengan senyum terlihat menjengkelkan di mata jennie.
jennie memutar kedua bola matanya kesal,tentu saja.
"kamu ga nanya kenapa aku bisa di sini jen?,ga penasaran?"
"emang kenapa kamu ke seoul?" tanya jennie ogah-ogahan. namun,ia tidak dapat menutupi rasa penasarannya tersebut.
"aku berkunjung ke rumah temanku."
"krsytal?" cetus jennie tepat sasaran.entah kenapa nama itu langsung ada di pikirannya.
kim jong-in tersenyum,lalu mengangguk,toh untuk apa di tutupi? mereka sekarang bukan lagi siapa siapa. dulu mungkin iya.
jennie mengangguk,malu? tidak. cemburu? ya,sedikit mungkin? entahlah. no!!! untuk apa dirinya cemburu? sangat tidak mungkin.
"krsytal akhir-akhir ini kesepian,lalu dia memintaku menemaninya. dan yah aku kesini."
"sepertinya kamu memang di takdir kan untuknya." jennie lagi lagi berucap yang seperti mengarah ke masa lalu.
"kamu tuhan?"
"no,ini hanya pendapat ku, kenapa? kamu setuju dengan pendapat ku ini?" elak jennie membuat jong-in dengan nama panggilan kai ini mengalah.
mengalah lebih baik untuk saat ini bagi kai,ini pertemuan pertamanya setelah sekian agak lama dengan jennie. ia tidak ingin terjadi perdebatan untuk saat ini.
"bagaimana dengan sekolah mu?"
"baik."
"ngomong-ngomong,katanya kamu sudah punya pacar,benarkah?" ya! ini yang kai ingin tanyakan sedari tadi.
jennie menoleh kearah kai,menyipitkan matanya sinis.em,tau darimana dirinya?
"ya." jennie menjawabnya tanpa minat.
"o-oh."
"jen." kai berucap lagi.
"apa."
"aku ma-"
"BUS NYA SUDAH DATANG!" sorak jennie senang,akhirnya datang juga. ia bangkit dari duduknya menuju pintu bus.meninggalkan kai yang menatapnya aneh.
jennie sudah naik di bus,dirinya menatap kai bingung.kenapa anak ini tidak ikut naik? em bukannya ia juga menunggu bus?
"kamu gak naik?"
kai menggeleng.
bus itu dengan pelan melaju lurus ke depan,sedikit panik itu yang jennie rasakan sekarang.apa maunya laki laki bernama jong-in tersebut?
dengan pelan ia mengintip kearah belakang,dan yash! ia masih melihat kai yang juga masih melihat kearah bus.
"SAMPAI JUMPA JENNIE! AKU HARAP KITA BERJUMPA LAGIII! SEE U" teriak kai tanpa malu.
jennie mendengar? ya,jennie masih mendengar suara kai. iyalah keras banget woi teriaknya.
jennie memalingkan kepalanya kearah depan dengan senyum manis menghiasi wajahnya.
ternyata,tidak seburuk apa yang ia pikirkan jika berdamai dengan masa lalu
menurutnya, itu terlihat asik juga lucu.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin•✔
Fanfiction❝Apa aku masih pantas untuk bersama mu, Kim Jennie?❞ -Na Jaemin. 𝕹𝖆 𝕵𝖆𝖊𝖒𝖎𝖓×𝕶𝖎𝖒 𝖏𝖊𝖓𝖓𝖎𝖊 Nb: Slow Update. Start: [22.05.2020] ©나 재민 ~