Chapter tiga || Na Jaemin

1.8K 292 24
                                    

{Jennie. Satu Kata namun terdapat banyak makna didalamnya. }

°°°
Seoul, Korea selatan.

Sesuai janjian Jennie dan jeno akhirnya pulang bersama. Mereka tak menaiki bus, hanya jalan kaki saja. Karna kebetulan juga rumah jeno dan jennie tak jauh dari sekolah.

Yang mereka lakukan sepanjang perjalanan hanyalah mengobrol seputar hobi, makanan kesukaan, dan pelajaran.

Ternyata... Jeno itu... Sangat asik orangnya. Dan, jennie merasa nyaman mengobrol dengannya, karna tidak membosankan tentunya.

"Btw, kamu kelas apa? " Jennie hampir saja melupakan pertanyaan itu. Iya, dirinya belum tau jeno kelas apa dan berapa.

"Kelas 11-A."

Mata jennie terbelalak tak percaya,waw kelas 11-A? Kelas unggulan dong. Sedangkan dirinya?ia hanya duduk di bangku kelas 11-C,itupun ia sudah sangat bersyukur.

"Waw!hebat banget kamu!" Jennie memuji.

Jeno tertawa kecil melihat wajah mengemaskan jennie,sangat lucu. Dan kenapa jantungnya berdetak lebih cepat? Woah! Ia baru merasakannya pertama kali hanya dengan melihat perempuan tersenyum.

Kayaknya habis ini dia mau ke rumah sakit deh.

"Gak juga kok,hehe." Balas jeno tertawa kecil. Jika jeno di puji orang lain ia cuma tersenyum aja! Tapi kok sekarang ada sensasi aneh gitu ya? Ksjiwbdiehajhwid jeno gak paham.

"Ckck,berati kamu pinter matématika dong. Setau ku,yang masuk kelas unggulan A rata-rata pinter matematika."

Jeno nampak berpikir sebentar,pintar matematika? Ia malah baru tau sekarang lho. Karna ia terlalu bodoamat mengenai urusan yang tak menyangkut tentang dirinya.

Bukan karna jual mahal,tapi ya karna emang dia enggak mau tau aja,dia bukan orang yang serba ingin tau/kepo.

Tapi ya kalau di pikir lagi emang bener sih. Semua teman"nya emang pada pinter matematika semua.

"Mungkin iya,soalnya gue rada gatau sih. Tapi kayaknya emang iya sih." Jawab jeno yang kontan membuat jennie tertawa receh. Mukanya jeno ituloh...lucu banget wkwk.

"Kok kamu gak yakin? Terus kamu kok bisa masuk kelas 11-A?" Jennie menyerit heran.

"Gue dari awal gak mikirin mau masuk ke kelas unggulan. Karna menurut gue,belajar di kelas manapun bisa. Kalau serius ama punya niat. Yang penting lulus aja si." Jawab jeno membuat jennie menangguk mengerti.

Selain pintar,jeno juga keren cuy.

"Eh-udah sampai rumah ku." Ucap jennie membuat langkah mereka berhenti. Jeno menoleh,"oh,ini rumah lo?" Tanyanya sembari memperhatikan rumah ber- cat putih dengan lantai dua.

Jennie mengangguk,"iya,kalo gitu aku masuk dulu ya. Hati-hati di jalan." Ucap jennie berlari kecil memasuki perkarangan rumahnya. Tak lupa ia melambaikan tangannya kearah jeno yang tersenyum.

"Aiiiiiih,lucu banget sih itu anak.." lirih jeno dengan senyum tipis yang masih menghiasi bibirnya.

Aduh pokoknya ganteng beutt. Gak kuat kalo liatnya!!!!

   

---

Jaemin duduk di meja belajar sembari memperhatikan benda pipihnya tersebut. Jika kalian berpikir Jaemin tak tau jennie pulang bareng jeno kalian salah,karna ia tau.

Cemburu? Gak juga. Cuma kayak gak seneng aja.

Rasanya pengen marah aja,tapi ke siapa? Jennie? Terus marahnya pake alasan apa? Cemburu? Malu slurr buat ngakuinnya. Gengsi jaemin emang gede.

Atau marah ke jeno? Jangan ngadi ngadi deh! Tambah malu lah,kan jadi keliatan kalo cemburu hmm.

Kok jadi serba salah gini si? Ya lo emang salah maemunah! Jsowhsishdjaish.

"Argh!!!" Jaemin malah menjambak rambutnya sendiri. Kesel,bingung,ama mau marah jadi campur aduk.

Tapi,buat apa dirinya cemburu kalo masih sering nyakitin jennie?

To: J
From: Jaemin

Di mana lo?

Dan,itulah yang jaemin lakukan sekarang. Mengirimkan pesan kepada jennie dengan pertanyaan yang bisa di bilang tidak sopan.

"Heh,lama amat ini anak balesnya?" Kesal jaemin melihat pesannya tak kunjung terbalaskan. Menjengkelkan!

From:J
To: Jaemin

Rumah.

Membaca pesan tersebut,jaemin ingin mencak-mencak rasanya. Singkat amat njer! Tapi sebenarnya jennie juga bener si jawabnya. Tapi kok jaemin malah kesal dapet balesan kek gitu?

"Songong banget nih anak. Gak tau dia kalo yang chat gue bejibun,mana cewek semua. " Jaemin tak henti hentinya mengomel.

To: J
From: Jaemin

O.

"Rasain tuh pembalasan dari gue!"

Karna mengantuk,akhirnya jaemin keluar dari aplikasi KakaoTalk tersebut. Melempar ponsel pintarnya ke sofa penuh dendam.






Na Jaemin•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang