Chapter dua || Na Jaemin

2K 300 22
                                    

❝ Percayalah, di balik happy ending akan ada jiwa yang terluka.❞

«KIM JENNIE»

Gangnam, Seoul 2020.

JENNIE masuk kedalam rumah dengan perasaan senang. Sehabis ini, ia ingin mandi lalu tidur sepuasnya untuk menghilangkan rasa lelah.

Tapi, saat memasuki ruang tamu wajahnya menjadi masam. Di sana ada Kim Taehyung-kakaknya juga ada teman dari kakaknya tersebut.

Bukan karena tak suka dengan kehadiran teman kakaknya, tapi lihatlah... Mereka dengan wajah tanpa dosa memakan cemilan favorit jennie. Bahkan mereka tertawa tanpa memikirkan tanggapan si pemilik camilan.

"Kakak! " Jennie menghampiri kakaknya yang sibuk bermain games di ponsel bersama teman-temannya.

"Apa? " Balas Taehyung tanpa menoleh.

Merasa kesal, jennie merebut benda pipih kakaknya sedikit-kasar. Maafkan adikmu ini bang, lagi emosi soalnya. Lalu jennie menyeret abangnya dengan paksa untuk sedikit menjauh dari ruang tamu.

Cowok bernama kim taehyung tersebut mendesah pelan, "Balikin gak?! "

Jennie mencubit lengan Taehyung lalu berkata, "Enak aja! Makanan aku gimana? " Tunjuk jennie melihat nasib bungkus cemilannya yung ludes tak tersisa.

Taehyung sekarang mengerti kenapa adiknya ini tiba-tiba mendadak kasar. Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal bingung mau ngeles gimana.

"Aduh, besok abang ganti deh. "

"Awas aja kalo ngak! " Balas jennie menatap Taehyung penuh dendam.

"Tae, lo ngapain si lama lama? Buruan sini, hampir menang ini. Cepet elah! " Teriak jungkook tak sabaran dari depan televisi ruang tamu.

"Cepet woyy, " namjoon teriak.

"Lama amat lo!!!!!?" Jimin berteriak. Sedangakan j hope, namjoon, dan Jin nampak duduk anteng menikmati camilan Jennie.

"Iyaaaa." Balas taehyung keras agar mereka mendengar nya.

Taehyung merebut HP nya dari genggaman jennie dengan cepat. Lalu berlari kecil menuju ruang tamu. Sedangkan jennie? Ia mendengus kesal lalu beranjak ke kamarnya yang ada di lantai dua.

---

Gue gatau perasaan gue ke dia kek gimana. Yang jelas GUE GAK TAU. Elah ribet amat sih namanya cinta!

«NA JAEMIN»

Na Jaemin menonton film horor di rumahnya dengan serius. Di sampingnya juga ada kakaknya yang sangat antusias. Kedua orang tersebut memang sangat maniak oleh konten horor.

"Wah gila, serem njir!!!! " Pekik Sehun-abang jaemin.

Jaemin melirik sehun kesal, " Kalau gak suka gausah nonton deh. "

Sehun menatap adiknya aneh, sedari habis pulang sekolah mood jaemin memang sangat buruk, dan kalian tau? Sehun-lah yang kena imbasnya.

Na Jaemin•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang