[minum good day dirumah bayu,nawaitu someday with u.]
Olympic Park
Songpa-gu,Seoul,Korea SelatanSeorang gadis bertubuh mungil,berkulit putih,tengah asik menikmati pemandangan di sekitarnya,siapa lagi kalo bukan Jennie. Iya,dia kesini sendirian. Weekend
Kenapa ga sama jisoo? Lagi ada urusan orangnya.
Omong omong ia kesini naik bus umum, berangkat sore dari rumahnya. Untung di kasih izin ama papa mamanya,kalo abangnya si bodoamat.
Sebenernya jennie tu tipe mageran,tadi mau maraton drakor kesukaanya.Tapi kagak jadi,alhasil jalan jalan aja deh keliling kota seoul.
Karna bingung mau ngapain,ia malah menggesek-ngesekan kedua sepatunya. Kalian kalo gabut suka kek gini ga? Kalo aku iya wkwk.
"Huh...ternyata ga asik ya kesini sendirian," lesu jennie menatap fokus sepatunya.
"Coba aja tadi ajak abang,"
"Tapi pasti ga-"
'BRUKK' seorang perempuan sebayanya tiba-tiba duduk di sebelahnya tanpa permisi,jelas itu membuat seorang Kim Jennie kaget gak karuan.
"EH?!" Jennie sedikit berteriak membuat orang di sekeliling menatapnya sejenak.
Malu? Iya.
"Eh sorry ya buat lo kaget hehe." Ucap perempuan di sebelahnya tanpa dosa. Iyalah nyengir gitu
Jennie menoleh dengan raut masih kaget,"eh iy-iya, gapapa kok."
"Eh tunggu-tunggu,lo??.....Jennie kan? Kan?" Perempuan itu memajukan kepalanya menatap jennie intens.
"Hah? Kamu kenal aku?" tunjuk jennie
Perempuan itu mengangguk,"Hem,pacarnya jaemin kan lo? Iya gue tau. Orang kita satu sekolah."
Wow,hal apa ini? Mengejutkan untuk jennie. Jadi satu sekolah gitu? Kok ia belum pernah melihat cewe ini yaa?
"Iya aku pacarnya jaemin,btw nama kamu siapa?" Jennie mengbinggung
"Lisa,Lisa Manoban." Ucapnya
"Lisa ya?"
"Iya,L I S A." Lisa mengeja namanya gemas. Lucu aja gitu ama jennie, padahal baru abis ketemu lo,kok bisa langsung akrab? Ya kagak tau lah. Tanya noh ama Jennie lisa
Wkwk kagak,canda.
Mereka cepet kenal ya karna kenalan lah.
"Kelas apa?"
"11 D" jawabnya lisa enteng.
"Owh okeyyy." Jennie mengangguk paham
"Kenapa? Kagak pinter kan gue. "
Jennie menggeleng-mengelengkan kepalanya tak setuju,"Bukann....kita semua pinter kok,asal ada niat mau usaha pasti bisa."
"Terserah lo aja deh,oh iya btw lo cantik." Puji lisa yang kontan membuat jennie tersipu malu.
"Kamu juga. Kita semua cantik" Jennie tak kalah memuji,tapi emang kenyataan si.
"Kita temenen ya?"
Lisa menaikan alis kanannya sesaat,lalu mengangguk setuju,"hem,oke deal."
"Deal."
Jennie tertawa,niat mau jalan jalan aja eh malah dapet temen baru,begitupun dengan lisa.
"Lo saja jaemin cocok bat sumpah."
Jennie hanya menangguk,bukan sekali dua kali ia mendengar kalimat itu,tapi puluhan kali dari orang yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin•✔
Fanfiction❝Apa aku masih pantas untuk bersama mu, Kim Jennie?❞ -Na Jaemin. 𝕹𝖆 𝕵𝖆𝖊𝖒𝖎𝖓×𝕶𝖎𝖒 𝖏𝖊𝖓𝖓𝖎𝖊 Nb: Slow Update. Start: [22.05.2020] ©나 재민 ~