NJ-Chapter 14

715 117 24
                                    

Pukul 11 malam,gangnam seoul.
Korea selatan.

~~~~~
Jaemin menatap pagar bercat putih yang menjulang tinggi,sudah lama ia tak berkunjung kerumah ini,

From:Jaemin
To:jennie

Gue di depan rumah lu,
Cepet keluar

~~~~~~

Pesan mengagetkan itu membuat jennie melotot,hah? Bisa bisanya jaemin datang kerumah ia malam malam seperti ini,apa tidak ada waktu lain?

Jennie merutuki jaemin,sebagai pacar yang baik,jennie segera bergegas turun ke lantai bawah menuju halaman rumah.

Jennie berlari kecil menuju gerbang,untung saja kedua orang tuanya sudah tidur,sedangkan kakaknya pergi main kerumah temannya.

"Ada apa jaemin??" Ucap jennie yang sekarang sudah berada di teras bersama jaemin di sampingnya. Ini pertama kalinya jaemin datang kerumah jennie malam malam begini.

Jaemin menyodorkan kotak makanan,"ini buat lu."

Jennie membuka kotak itu,aroma donat yang enak mulai tercium,ini donat kesukaan nya!

Ia menoleh kearah jaemin,ia melihat wajah jaemin yang begitu tampan dengan kaos hitam pendek. Oh ya,apa jaemin tidak kedinginan?

Dengan cepat,jennie mengajak jaemin duduk di depan sofa teras rumahnya.

"Makasih jaemin!!!" Mata jennie berbinar senang,ini jaemin kan? Huaa, tolong ia ingin mengabadikan momen ini!!

Jaemin tersenyum sekilas,"di abisin."

Jennie mengganguk,"iya dong, pasti!!"

Jennie melahap donat itu dengan perasaan campur aduk,sangat romatis bukan? Ia masih tak percaya jaemin melalukan hal romantis seperti ini.

"Enak?" Tanya jaemin meperhatikan jennie yang memakan donat itu dengan lahap.

Jennie menangguk mantap,"ENAK BANGET DEMI APAPUN!" ujar jennie,jujur ini bener bener enak menurutnya.

"Ini beli di mana?" Jennie rasanya ingin memakan donat ini setiap harinya.

"Gue bikin sendiri."

"Uhuk-" jennie hampir tersedak,what? Bikin sendiri? Ini jaemin bukan sih? Apa jaemin lagi kerasukan jin baik?

"Iya,ga boong,gue emang suka masak."

OH YA

Jennie lupa jika pacarnya ini memang jago dalam urusan dapur,berbeda dengan dirinya yang sangat payah.

Jennie tersipu,entah kenapa mendengar jaemin membuat donat itu dengan tangannya sendiri membuat jennie semakin merasa dejavu.

"Dih kenapa senyum senyum? Abisin."

Jennie tersadar,ia menatap jaemin malu malu. Dengan hati hati,ia kembali melahap donat tersebut,hingga 4 donat itu habis tak tersisa.

Jaemin tersenyum tipis,melihat jennie yang senang membuatnya senang juga,entahlah?

Kenapa dari dulu gue ga kek gini ya?

Jaemin merutuki dirinya sendiri, jika ia baik dalam memperlakukan jennie,pasti ia akan melihat senyum hangat jennie setiap harinya.

Bukankah sangat indah ?

"Makasih yaa,aku seneng banget,btw donatnya enak syekaliii!!,jaemin kalo masak emang ga pernah gagal."

Jaemin menutupi wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya,jaemin tersenyum,di puji seperti ini membuat wajahnya merona.

Jennie menggelengkan kepala melihat reaksi pacarnya ini,sangat gemas sekali bukan pemirsa?

"Kalo lu mau,gue bisa bikinin lagi."

Jennie menatap wajah jaemin berbinar,seperti pemenang give away. "MAU BANGETTTTT!" Ujar jennie penuh semanggat.

Jaemin kali tersenyum lebar,"iya,besok gue bikinin pas lagi ga sibuk."

Jennie menangguk senang.

Jaemin bangkit dari duduknya,"gue pulang ya,dah malem."

Terlihat wajah jennie seperti tak rela jaemin ingin pulang. Bisa ga sih agak lamaan aja di sininya? Tapi ini sudah sangatlah malam.

Jennie mengangguk,"ayo,aku anterin sampe depan gerbang."

Jennie mengantar jaemin sampai depan gerbang,"hati hati ya pulangnya,abis dari sini langsung tidur aja ya? Jangan begadang."

Jaemin mengangguk,"iyaa."

"Lu juga cepet tidur."

••

Haiiii,dah lama ga up yaa aku wkwkwkk,maaf yaaa,sibuk banget sama rl. Bentar lagi aku juga ujian:D,doain ya nilaiku bagus hehe


Na Jaemin•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang