IDOL #14

600 90 22
                                    

Episode 14 ..........







=oOo=


Yeri terbangun pada pukul 6 pagi hari ini. Ia menyibak selimut yang menutupi tubuhnya lalu duduk di tepi tempat tidurnya sejenak mengumpulkan kesadarannya.

Bayang-bayang kejadian tadi malam masih berputar di kepalanya. Ia keluar dari kamar dan pergi ke ruang cuci pakaian untuk memastikan satu hal.

Tiba di ruang cuci pakaian, Yeri benar-benar melihat kaos lengan panjang dan celana jeans milik Danny disana.

Ia berbalik arah dan menuju ke pintu keluar utama. Disana juga ada jaket dan sepatu Danny. Di meja tamu juga ia melihat ada dua buah cangkir.

Jadi, Yeri tidak bermimip, hal ini memang benar-benar terjadi.

Danny adalah Choi Hyunsuk.

Yeri memungut cangkir diatas meja lalu membawanya ke dapur, ia segera mencuci beberapa piring kotor bekas makan malamnya. Setelahnya ia segera menyiapkan menu untuk sarapan paginya hari ini.

Setelah selesai membereskan rumahnya. Yeri yang telah selesai mandi dan berganti pakaian masuk kedalam kamar dan mengecek ponselnya.




Danny

Mungkin banyak hal yang ingin kau tanyakan padaku.

Aku akan menemuimu besok.

Kau boleh menanyakan apapun padaku.

Dan aku akan menjawab semua pertanyaanmu semampuku.

Sampai jumpa besok.

Selamat malam.


Ketika Yeri tengah membaca lagi sebuah pesan yang ia terima tadi malam, tiba-tiba ia mendapatkan pesan baru lagi dari Choi Hyunsuk.






*********



Choi Hyunsuk mencuci wajah dan menyikat giginya, setelah itu ia mengambil ponselnya di kamar dan memasukannya ke saku celana olahraga yang dipakainya. Setelah itu ia pergi ke dapur dan melihat dua orang anggota yang sedang menyiapkan sarapan pagi di dapur.

Yoshi tengah merebus 6 telur dan Haruto terlihat sedang mencuci buah-buahan.

Hyunsuk menyeduh secangkir kopi untuk menemani pagi harinya. Hyunsuk juga membantu meletakan keatas meja buah yang telah di cuci Haruto.

Selesai membuat kopi, Hyunsuk memanggang roti dan bacon untuk sarapan pagi ini.

"Junkyu Hyung! Sarapan!" Teriak Haruto.

Hanya Junkyu yang tidak terlihat didapur, mungkin masih tidur.

"Junkyu tidak akan mendengar kecuali kamu menggoyangkan tubuhnya." Sahut Yoshi.

Haruto beranjak pergi ke kamar Junkyu untuk membangunkannya agar sarapan bersama. Hyunsuk menyelesaikan pekerjaan Haruto hingga beberapa saat kemudian semua sarapan pagi telah siap.

Hyunsuk dan Yoshi sudah menunggu di meja makan, Hyunsuk mengecek ponselnya, ia mengetikan sesuatu dilayar ponselnya.


To : Cho Yeri

Hai, selamat pagi.

Hari ini, hari liburmu kan?
Bisa kita bertemu?

"Awas panas." Ucap Hyunsuk pada Yoshi yang terlihat mulai mengupas telur yang baru ia angkat dari air mendidih.

"Hyung pergi kemana kemarin?" Tanya Yoshi sambil mengupas telur. "Aa~ panas!" Keluhnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IDOL•Choi Hyunsuk√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang