IDOL #8

402 69 9
                                    

Episode 8









=oOo=

Hampir dua minggu setelah hal yang disebut Danny sebagai 'kencan' itu berlalu. Danny tidak muncul lagi sejak saat itu. Ia tidak menemui Yeri, ia tidak mengunjungi kafe, ia juga tidak menghubungi Yeri sama sekali.

Kemana Danny sebenernya?

Apa benar dugaan Yeri selama ini?

Danny hanya pria berandalan yang berkeliaran di sekitar sini, mendekatinya lalu melupakannya.

Dan bodohnya, Cho Yeri mencarinya.

Setiap malam memikirkannya. Dan lebih parahnya lagi, menunggu kedatangannya dan menunggu janjinyanya untuk menghubunginya.

Yeri mendesah lelah, berdiri di depan halte. Ketika bus tiba ia langsung naik dan pulang.

Yeri menyandarkan kepalanya pada jendela kaca bus. Untuk hari ini kafe tutup lebih awal, jadi Yeri bisa pulang lebih awal dan beristirahat.

Yeri mengambil ponselnya dari tas yang dipangkunya, ia berniat ingin melihat sesuatu yang bisa meningkatkan semangatnya seperti, senyum bias misalnya.

Yeri melebarkan matanya ketika melihat sesuatu dari layar ponselnya.

"Huh?!" Yeri menegakkan tubuh. Apa yang baru ia lihat dalam sosial medianya membuatnya terkejut.

"Mereka akan segera comeback?!" kejutnya. Yeri kembali memscroll akun resmi agensi yang menaungi idolnya. "Sungguh?" Yeri bertanya pada dirinya sendiri dan ia menjerit bahagia.

Yeri membungkam mulutnya ketika menyadari ada beberapa orang didalam bus yang memperhatikannya.

Selama beberapa hari ini ia tidak mengecek sosial medianya sama sekali, itu sebabnya Yeri tertinggal update-update terbaru tentang idolnya.

"Ini diunggah?" Yeri mengecek tanggal berapa poster comeback dan rincian Album itu di post. "7 hari yang lalu?" Yeri terkekeh, tidak percaya. "Kemana saja aku selama seminggu ini?" tanyanya pada dirinya sendiri.

Tittle Member Poster >YOON JAEHYUK<

Dan

Tittle Member Poster >JIHOON<

Dirilis pada pagi tadi.

Beberapa menit kemudian, Yeri sampai ditujuan. Ia menuruni bus dan berjalan selama 10 menit menuju tempat tinggalnya. Ia berjalan masih sambil memeriksa ponselnya.

Tepat saat itu juga ia kembali mendapat update an terbaru dari akun agensi dan akun resmi idolnya. Mereka merilis dua foto member.

Tittle Member Poster >JUNKYU<

Dan

Tittle Member Poster >ASAHI<

Yeri berhenti melangkah dan ia sangat bahagia. Bias nya di rilis paling awal. Ia buru-buru mengecek rekeningnya.

"Sungguh? Aku menabung sebanyak ini?" Yeri terkejut ketika melihat tabungannya.

Ia memang sudah menabung sejak tahun akhir tahun lalu, sejak terakhir idolnya Comeback. Kalau begini, Yeri bisa membeli semua yang idol nya rilis tahun ini ketika comeback.

Yeri berlari, ia terburu-buru ingin sampai kerumah dan melihat lebih detail apa saja yang harus ia beli. Ia tidak keberatan jika uang hasil kerja kerasnya lenyap dalam satu malam.

Ketika tiba di rumahnya, Yeri menyalakan lampu dan melepas sepatunya. Ia memeriksa ketika ada sebuah notifikasi dalam ponselnya.

Danny

IDOL•Choi Hyunsuk√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang