Episode 13.........
.
=oOo=
"Annyeong, Cho Yeri."
Yeri menutup mulutnya kaget, ia berjalan mundur kebelakang dan hampir jungkal kebelakang karena tersandung sofa dibelakangnya.
Untung saja Danny yang sudah melepas maskernya ini dengan sigap, menarik tangan Yeri hingga ia tidak terjatuh.
Yeri dapat merasakan tangan Danny yang menyentuhnya sedingin es.
Apa orang yang ia lihat dihadapannya ini tidak nyata?
Apakah Yeri hanya berhalusinasi?
Yeri ingin berbicara, bibirnya yang ranum bergerak namun tidak mengeluarkan suara sama sekali.
"Kau baik-baik saja?" tanya Danny yang sudah tidak memakai masker itu.
Yeri kembali berdiri tegak dan Danny melepaskan tangannya.
"Eo-, biarkan aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu." Danny terlihat bersiap-siap. "Anyeonghaseyo, namaku Choi Hyunsuk, seneng bertemu denganmu, Cho Yeri."
Yeri kembali menunjukan ekspresi terkejutnya. Ia tahu wajah itu dan ia tahu nama itu. Bagaimana bisa Danny yang selama ini bersamanya adalah seorang yang begitu ia kagumi. Choi Hyunsuk.
Choi Hyunsuk?
Salah satu dari 12 orang yang fotonya ia pajangan di depan pintu kamarnya.
Salah satu dari 12 orang yang sering ia lihat melalui layar kaca.
Salah satu dari 12 orang yang ia kagumi.
Salah satu dari 12 orang yang ia banggakan.
Salah satu dari 12 orang yang menjadi inspirasinya untuk terus bekerja keras.
Yeri tiba-tiba mendengus tawa. Ia mencubit pipinya beberapa kali. "Aku pasti bermimpi, aku pasti bermimpi." gumamnya sambil menutup matanya.
Danny, ah bukan, Choi Hyunsuk yang berada di hadapan Yeri sekarang langsung menahan tangan Yeri agar tidak menyakitin dirinya sendiri.
"Tidak. Kau tidak bermimpi." ucapnya.
"Lalu? Apa ini?" Yeri menyentuh tangan Danny-, Choi Hyunsuk, dan ia merasakan suhu tubuhnya yang dingin. "Apa kau vampire yang menyerupai wajah idol?"
Hyunsuk tertawa kecil. "Cho Yeri, lihat aku." Hyunsuk lalu memperlihatkan senyum manisnya yang khas, Yeri bahkan hampir pingsan. "Aku adalah Hyunsuk. Choi Hyunsuk. Dan Aku adalah Danny yang selama ini kau kenal."
"Jika kau seorang Treasure Maker, kau pasti tahu siapa nama inggris ku kan?" sambung Danny-, Choi Hyunsuk.
Yeri membulatkan mulutnya ketika ia baru menyadari suatu hal yang sebenarnya sudah ia temukan dari awal.
20 menit kemudian, Yeri maupun Hyunsuk tiba-tiba diam.
Bagaimana bisa Yeri bertemu salah satu dari 12 orang dalam grup idol yang di cintainya selama ini.
Jika ini mimpi, Yeri berharap ia segera dibangunkan dari mimpinya. Ia menyukai mimpi ini, namun ia tidak menyukai kenyataannya jika sebenarnya ini hanyalah mimpi.
"Apakah diluar sana masih hujan?" Tanya Danny-, Hyunsuk yang sedang duduk disebelahnya tanpa masker.
"Sudah berhenti sejak sepuluh menit yang lalu." sahut Yeri.
"Benarkah. Aku harus pulang sekarang." Hyunsuk berdiri. "Apakah aku bisa membawa pakaian ini pulang, pakaianku masih basah-,"
"Kau bisa membawanya." sahut Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL•Choi Hyunsuk√
Hayran KurguTanpa kamu ketahui, dia yang selama ini bersamamu, selalu menutup wajahnya dibalik masker adalah seorang idol yang kamu cintai. •Choi Hyunsuk (TREASURE) fanfiction •Bahasa Indonesia •14 Oktober 2020 ©®IfaEgaRizma 2020