IDOL #12

445 68 8
                                    

Episode 12.......









=oOo=





Danny

Aku akan pulang hari ini.

Cho Yeri
Benarkah.


Danny

Iya, aku baru ingat jika aku harus membeli sesuatu untuk kamarku.

Cho Yeri
Oh, begitu.

Danny

Apa kau sedang dirumah?

Cho Yeri

Aku dalam perjalanan ke kafe.

Danny

Jam berapa kau selesai?

Cho Yeri

Sekitar 6-7 malam


Danny

Aku akan menemuimu.
Sampai ketemu nanti.

Cho Yeri

Baiklah.


Yeri menekan bibirnya, ia tersenyum.





**********



Yeri menarik pintu dan keluar dari kafe. Begitu ia tiba diluar, ia melihat Danny yang sedang berdiri di depan sana sambil melambaikan tangannya.

Yeri menghampiri Danny disana. "Tepat waktu sekali." gumam Yeri.

Danny berdehem seolah bangga pada dirinya sendiri. "karena aku Danny." ucapnya.

"Baik. Jadi, apa yang kau inginkan?" Tanya Yeri.

"Time Zone."




************




Yeri dan Danny. Sebelum tiba di Time Zone, mereka berkeliling dengan melihat-lihat toko-toko yang menjual bermacam-macam produk mulai dari pakaian, aksesoris dan kuliner.

Danny berkali-kali tertarik masuk kedalam toko-toko pakaian. Yeri mengerti, terlihat dari gaya berpakaian Danny selama ini mungkin ia seorang pencinta fashion.

Danny berdiri di depan cermin dan meminta Yeri menilai pakaian yang di pilihnya, walaupun Yeri menolak karena ia tidak terlalu bagus dalam hal menilai fashion, Danny terus memaksanya.

Selanjutnya, Keduanya menghabiskan waktu bersama selama satu jam bermain di time zone.

Saat keluar dari time zone Yeri maupun Danny tidak berhenti untuk membicarakan keseruan mereka saat didalam. Saat Danny tertawa, Yeri seolah-olah teringat seseorang ketika mendengar tawanya.

Danny menyeka air yang keluar pada matanya karena ia banyak tertawa.

"Bagaimana kau bisa melakukan itu? Kau terlihat seperti penari hebat." Ucap Danny.

"Tentu saja, karena aku seorang fangirl." sahut Yeri.

"Ah, aku punya sesuatu untukmu." ucap Danny tiba-tiba, ia segera memeriksa kantong besar jaketnya.

Ketika tangan Danny keluar, muncul lah sebuah benda manis yang indah.

"Apa itu?" tanya Yeri.

Danny memperlihatkannya pada Yeri. Sebuah kalung dengan rantai yang halus dengan mata kecil sebuah burung merpati putih.

IDOL•Choi Hyunsuk√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang