SELAMAT MEMBACA.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN.
17 FEBRUARI 2021.
Kini Annaya, Argiondra, dan juga Ranya sudah sampai di rumah kediaman Argiondra. Tepat di depan teras mereka sudah ada papa dan bundanya Argiondra.
"Assalamualaikum. Bunda, papa." Annaya kemudian menyalimi kedua orang tua Argiondra. Dan disusul oleh Argiondra dan juga Ranya.
Tanpa menunggu membuka percakapan. Argiondra menarik tangan Ranya membawanya ke kamarnya. Annaya yang melihat itu tentu sedih. Bahkan ia tak pernah dianggap ada. Papa dan bundanya Argiondra yang melihat itu pun paham.
"Annaya sayang! Udah lama sekali kamu gak datang kesini." Ucap Karina Bunda Argiondra, seraya membawa Annaya kepelukan Karina.
"Gimana kabarnya Annaya? Papa gimana keadaanya?" Kini giliran Argantara papa nya Argiondra yang membuka suara.
"Baik kok pa, papa lagi sibuk pacaran sama kerjaan kantornya." Ucap Annaya seraya tertawa kecil.
"Ayo, bunda udah masak banyak. Udah lama bunda gak makan bareng kamu lagi." Karina pun menggandeng Annaya menuju tempat makan.
"Annaya sayang, bunda boleh minta tolong?" Tanya karina kepada Annaya.
"Iya bunda, mau tolong apa?" Annaya pun menghampiri Karina, karena karina meminta bantuan.
"Itu ada kotak di sofa, punya Argiondra tolong taruh di gudang ya. Katanya mau dibuang sama dia nanti. Kumpulin sama barang yang ditumpuk di gudang ya sayang." Karina menunjukkan kotak berwarna merah maroon di sofa.
"Iya bunda." Annaya pun berjalan ke sofa kemudian mengambil kotak tersebut. Dan membawa kotak tersebut ke dalam gudang. Sesampai di gudang ia menaruh kotak tersebut ada 4 tumpukan kardus yang akan dibuang nanti. Tapi karena Annaya terlalu kepo dia pun membuka kotak tersebut.
Dan ternyata.......
Jrenggggggg.......
Di dalam kotak itu terdapat gelang cowo, bingkai foto, dan kalung berbentuk kunci.
Tes
Tes
Tes
Air mata jatuh ke bingkai foto tersebut. Siapa lagi kalo bukan Annaya. Bagaimana ia tak menangis? Barang ini dibuang? Gelang pemberian Annaya ke Argiondra akan dibuang? Kalung berbentuk kunci yang tak akan pernah hilang akan dibuang? Dan bingkai foto yang terdapat dua orang sejoli yang tertawa bahagia di foto tersebut akan dibuang?
Flashback on
"Annaya sini!" Ucap Argiondra seraya memanggil Annaya untuk menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNAYA||ON GOING
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA YUKSS. JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA. STOP PLAGIARISM‼ KENA KARMA MAMPUS LO‼ Sebuah kesalahan pahaman masa kecil, hingga membuat perubahan yang sangat besar hingga beranjak dewasa. Annaya Maheswara yang kini harus melewat...