Halooooo.
Assalamualaikum
Punten
Permisi
Swadekap
Anyong
Gueu kangen kalian kalian kangen gak?
Gueu comeback sebelum akhir akhir ini hiatus dari dunia per wattpad an, karna ada urusan real leaft lah.
Sejujurnya gue down banget akhir akhir ini, sekolah online sangat menyiksa, butuh kerja keras buat mengikutinya, bolak balik ke sekolah dan ujian praktek segala hal ngebuat gue jadi bisa bisanya lupain dunia yang udah bikin gue senyum.
Buat kalian yang dukung my, big thanks buat kalian semua.
Jujur rasanya pengen nangis aja, kayak gak kuat tapi ya udahlah jalanin aja, kalian gitu gak sih?😭
Insecure? Udah pasti, entah kenapa semenjak manusia mengenal kata insecure itu udah lupa rasanya bersyukur.
Dan saat gueu sedih inget aplikasi Oren ini bikin gue nangis, gue tu kayak lupain reader yang udah bikin senyum senyum karna komen kalian, vote kalian, notif notif itu kayak pengen ngulangin.
Kalian pengen cepet gede gak sih.
Mo curhat! Wkwkwk padahal udah dari tadi😂
Gue waktu kecil pengen banget cepet gede biar bisa beli ini itu, nggak di bandingin, di perbudak sama kakak lah.
Tapi saat udah gede semua itu beda, kayak ngerasa gue pengen balik kecil lagi, biar gak ngerasain apa namanya ujian praktek, masalah hidup orang dewasa, nentuin jalan itu kayak ngerasa susah banget, padahal liat orang itu gampang, kayak dia kok bisa ya jadi dokter.
Gue mau mengambil keputusan tapi kenapa sering labil.
Dan hal yang paling gue takuti adalah yang namanya masa depan, masa yang gak bisa kita lihat, masa di mana ada kejutan kejutan gak terhingga.
Hehe maaf...
Gue mau bikin cerita lagi kira kira apa yang menarik?
Request Sesuai kapal???
Atau gue acak aja, kalo gue bosen bisa lo yang pihak dominan bisa gue bikin submasive...
Kayaknya seru kita acak pemain...
Dari Seokjin- Hyunjin
Sampai Suga- BaekhyunDari Jaehyun- Eunwoo
Sampai Wonho- MingyuDari Seojun- Suho
Sampai Irene- Felix (Irene ya di bikin tomboy))))Dari Win mentawin- Tay Tawan
Sampai Saint-Off JumpolDari Gun Atthapan- Lee thanat
Sampai Earth- Mew suppasitDari Jj-Aj
Sampai Gulf Kanawut- Bright VachirawitSAYA JABANKAN!😌
Tetapiii!!
Bagi gue pihak atas yang tidak bisa di ganggu gugat iyalah Jaehyun, Chanyeol, Johnny, dan Suga.
Because??? I don't know
Saya bahagia aja, pokoknya keluarkan kapal kalian, Request juga boleh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian KV✔
RomanceIni tentang diriku, dirimu dan Tuhan... Copyright©2020 Start 2019 End 2020