4hari mereka di Paris
Mereka memulai penelitian dan pergi ke tempat tempat sejarah di Paris karena kegiatan hari ini mencari tempat tempat sejarah dan menjelaskan terjadi nya kota Paris.
Dan siang hari nya
"Kegiatan hari ini adalah menceritakan penelitian kita tentang sejarah singkat terjadi nya kota Paris,siapa yang ingin maju"kata ssaem.
"Saya"Taehyung mengangkat tangan.
Menceritakan secara singkat namun berisi.
"Bagus Taehyung untuk hari ini di cukupkan lalu pergi ke tempat masing masing dan istirahat"kata ssaem lagi.
Mereka berhamburan pergi dan ke hotel masing masing.
"Kalian mau masak apa"tanya Jungkook pada para uke di dapur.
"Mau masak ramen saja"kata Taehyung.
"Tapi jangan pedas pedas kau tak suka makan pedas nanti perutmu sakit."
Taehyung hanya mengangguk.
"Tau saja selera Taehyung"goda Jackson.
"Ya iya lah masa gak tau selera calis sih"pede Jungkook.
"Apa tuh calis"tanya Yonggi sok tak tau padahal tau.
"Aelah calis,ca-lon-is-tri"eja Bam Bam jelas dan rona wajah Taehyung terlihat semu pink.
"Ah sudahlah ramennya sudah matang ayo makan"mereka berkumpul di ruang makan.
"Huh Tae aku bosan"mereka kini sudah ada di kamar.
"Ayo nonton film" pinta Taehyung.
Jungkook mengambil laptop lalu menyalakan.
"Film apa?"tanya Jungkook.
"Eeeemmmmm Titanic saja"Jungkook mengangguk lalu memutar video Titanic.
Lama kelamaan Jungkook merasa kepala yang dulunya bersender di dadanya beringsut turun ke pahanya.
Oh rupanya tae tae tidur.
Jungkook mengangkat tubuh Jungkook ala bridal lalu membaringkan tubuh Taehyung di kasur king size.
Mengelus kepala Taehyung.
"Tak ada yang lebih indah daripada kau dan kau berhasil mengambil hatiku dan ku harap kau tak akan mengembalikannya padaku"
Menyelimuti Taehyung dan berbaring di samping Taehyung menyusul Taehyung ke alam mimpi.
Sudah waktunya wassalamu'alaikum Paris nih.
Mereka sudah sampai di rumah masing masing.
"Em kokkie aku ingin pulang ke rumah Namjoon appa"rengek Taehyung.
"Kenapa kalau kangen tinggal telpon Namjoon appa lalu dia ke sini Changi"Baekhyun muncul dari balik pintu.
"Tae tae juga kangen semuanya tae tae mau pulang"Taehyung mengeluarkan puppy eyes nya yang membuat semua yang melihat tak tahan.
"Oke oke kita antar kau pulang"Taehyung tersenyum.
Mereka sampai di pekarangan mansion.
"Tae tae deg deg an kokkie"kth
"Tak apa,ayo "jjk menarik Taehyung.
Tok tok tok
"Sebentar"
Ceklek.
Nampak perempuan tua membuka pintu tersebut.
"Choi ahjumma"pekik Taehyung memeluk perempuan tua tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian KV✔
RomanceIni tentang diriku, dirimu dan Tuhan... Copyright©2020 Start 2019 End 2020