11

1K 83 0
                                    

  Di mall (mall nya si jeon)






Jungkook memanggil pelayan.

"Pelayanan pilihkan beberapa baju dan sepatu,sendal,celana,parfum,make up,dannn emmm sabun bayi,dan tas"kata Jungkook.

Taehyung hanya fokus menelan ludah dengan susah payah.

"Kau pesan sebanyak itu Hyung"tanya Taehyung.

"Dan untuk Bayi?"

"Ahh itu tak seberapa ayo kita pergi ke tempat hp"Jungkook mendorong kursi roda Taehyung.

Sesampainya di tempat hp Jungkook dan Taehyung memilih hp untuk Taehyung.

"Kau mau yang mana?"tanya Jungkook melihat lihat hp yang di pamerkan.

"Terserah kau saja Hyung"Jungkook tampak berfikir.
"Bagaimana kalau ini"

Wtf..

Hp iPhone 11 max pro,keluaran terbaru tahun ini.

"Samakan"Jungkook mengeluarkan hp nya.
"Tapi ini mahal sekali Hyung"tolak Taehyung saat melihat berapa harganya.

2000$./setara dengan empat puluh juta rupiah.

  Taehyung tidak tau jika itu bagaikan uang receh bagi Jungkook.

Mereka sudah sampai di rumah.









"Aku lelah Hyung kenapa kau belikan ini semua ini kan mahal nanti kalau gajiku tidak cukup bagaimana?"Taehyung ngambek.

"Ini Untuk mu semuanya baby,tak ada pengembalian atau ganti."kata Jungkook.

"Sekarang kita tidur"kata jeon lagi.
Taehyung mengangguk kecil sebenarnya dia sudah sangat mengantuk bayangkan saja ini jam 23.00 biasanya si kucing tidur jam 20.00.

"Kau tidur di kasur saja aku di sofa"kata Jungkook.

"Tidak mau tidur sama kokkie"Taehyung manja.

Jungkook hanya terkekeh dan menempatkan dirinya di samping Taehyung tidur.

Jungkook menyelimuti Taehyung dan mematikan lampu utama lalu menghidupkan lampu tidur.

"Selamat tidur Tae tae".
"Selamat tidur kokkie".

Sudah seminggu Taehyung di mansion keluarga jeon dan Taehyung kini mulai menunjukkan perubahan fisik maupun mental.

  Sekarang Taehyung berisi di banding di mansion dulu,dan Taehyung lebih ceria.

Mereka sekarang berada di mansion bawah.katanya Taehyung mau belajar jalan.

Setelah pulang sekolah...

“kokkie nanti kalo tae tae jatuh gimana?" Jungkook hanya tertawa.

"Kok ketawa"Taehyung ngambek.

"Tenang,kan kokkie ada di sini jadi ga bakal jatuh"Taehyung ragu.

Jungkook mengulurkan tangannya dan di balas Taehyung dengan ragu.

  Perlahan tapi pasti langkah langkah Taehyung seperti bayi yang belajar jalan membuat Chanyeol dan Baekhyun ingin tertawa tapi kasihan sama menantu nya.

   Sudah 1jam Taehyung belajar jalan.

"Kapan kapan lagi ya baby kau seperti nya lelah"Jungkook mengusap rambut Taehyung ke belakang.

Taehyung mengangguk.

"Apa kau ingin mandi dulu?"
"'Hmmm aku mau mandi lalu tidur"kth.

Di mansion keluarga Kim.

Impian KV✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang