3

1.7K 101 1
                                    

"Hai"

Canggung
"Em hai juga Hyung"kata Taehyung canggung.

"Jangan canggung seperti itu tae"kata Jungkook mengusap pucuk kepala Taehyung.

Taehyung tercekat.lagi merona
"Kenapa Hyung duduk di sini kan masih banyak tempat duduk lainnya yang kosong.

"kata Taehyung sambil melihat ada beberapa meja yang masih kosong.

"Emang kenapa?salah orang pengen Deket kamu kok."kata Jungkook tak tau malu sambil menyeruput es strawberry Taehyung.

Tanpa di sadari Genk Jungkook yaitu Yonggi dan Jackson udah pacaran aja tuh.

"Wah wah wah liat tuh tae mereka aja pacaran kita kapan?"kata Jungkook geleng kepala.

"HAH"Taehyung kaget dan sialan merona lagi tuh pipi.

"Tae pipinya gak usah merona gemes aku ngelihatnya"kata Jungkook.

"Emh mau tanya boleh Hyung"kata Taehyung penuh pengharapan.

"Tanya apa?tanya apa gak papa kok"kata Jungkook sambil memposisikan badan nya ke arak Taehyung.

"H-hyung tau namaku darimana kan sebelumnya Hyung gak pernah ketemu aku?"Kat Jungkook.

"Ooh ada deh"kata Jungkook.

"Hhhh"kata Taehyung tak puas.

Taehyung pov

Suasana makin canggung.

Tuh ya Jimin gak tau suasana banget orang lagi grogi malah suap suapan sama kakak gue.

Itu lagi Bambam sempet sempitnya peluk Jackson padahal gue gak tau sebelum nya ada hubungan di antara mereka.

Ini lagi Jungkook Hyung kok Deket banget sih orang lagi grogi juga.

Taehyung pov off

***********

Pulang ini Taehyung tidak naik bus dia ingin menikmati Udara Seoul di sore hari.
Jika pulang pun Taehyung tidak akan tenang di rumah Untung dia di kabari Jaebum jika Mark hanya pingsan saja tidak lebih.Sehingga Taehyung bebas pulang malam.
*********

Taehyung sekarang berada di jembatan kayu yang indah. Terdapat jembatan yang kokoh dan bersih melengak lenggok,dibawah jembatan mengalir air sungai yang tenang serta beberapa Enceng gondok dan beberapa angsa di pinggir sungai terdapat berbagai macam bunga.

warna warni dan indah,tak seperti hidup nya hanyalah putih abu-abu
Dia hanya mengenang masa lalu yang suram.

Tak terasa air mata Taehyung memenuhi pipi nya membuka lembaran diary dan mulai mencoret².

Jungkook pov

Aku mulai melihat lihat untuk memperhatikan seseorang yang akhir-akhir ini memenuhi pikiranku dana hatiku.
Setelah ku temui aku mulai memperhatikan nya.

Dia tidak di jemput,tidak naik bus,lalu naik apa dia.

Ku ikuti dari jauh dia berhenti di sebuah jembatan dan kuperhatikan.
Dua menangis tapi karena apa,tidak berselang lama dia mengeluarkan sesuatu di dalam tas nya.Buku diary.dia mulai menulis sembari air matanya masih setia melintasi pipinya

Ternyata dia sangat rapuh berbeda dengan ekspresi nya yang selalu menunjukkan kegembiraan.batin ku

Jungkook pov off

Taehyung menyusuri jalan setapak dan masih menikmati suasana sore Seoul.

"Hai tae tae"kata seseorang yang baru saja membuka jendela mobil nya.

Impian KV✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang