1 bulan kemudian.......
Pengumuman untuk murid murid SMA Seoul akan diadakan studi tour ke Paris pada tanggal xxxxxx 1pekan.
Terimakasih.Di kantin
"Yonggi"rengek Jimin yang sekarang kepalanya berada di dada bidang Yonggi."Ada apa chim chim sayang" sambil mengelus kepala Jimin sayang.
"Aku dengar ada study tour ke Paris apakah kau ikut?"tanya Jimin yang masih setia menguyelkan kepalanya ke dada bidang Yonggi.
"Apakah kau ikut,jika kau ikut aku juga ikut,tapikalau kau tidak ikut aku malas" jawab Yonggi.
"Aku ikut kau saja Yoon"
"Ish aku yang ikut kau"
"Ash terserah kau Yoon"
Tanpa menyadari ada 3 pasang mata menanggapi mereka jengah.
"Ish pacarannya di pending dulu lah,tak mengerti suasana sekali"usaha bam bam mencegah mereka.
"Ya ampun Bam Bam ya kau pacaran dengan ku saja lah"ucap Jackson mengeluarkan ekspresi tampannya*bagi Bam bam.
Tapi tidak dengan Taehyung ingin sekali Taehyung muntah di tempat.
"Hehe"kekeh Bam bam sambil memeluk pacarnya,jackson.
"Taehyung ie"Yonggi
"Ada apa yoon Hyung?"Taehyung
"Apa kau ikut?"Yonggi
"Aku belum tau hyung mungkin aku akan memikirkan dahulu bukankah masih ada waktu 1 bulan lagi?"Tae
"Ya baiklah"Yonggi sambil melanjutkan pacarannya.
Oh ya jadinya Kim Taehyung jadi nyamuknya nih🙊
"Ya ampun tae jadi obat nyamuk sini peluk kokkie"kata Jungkook yang baru saja sampai
"Ish apa apaan sih hyung"kata Taehyung merona.
Selama satu bulan ini mereka semakin dekat.Dalam diri Jungkook juga sudah berubah hingga pernah meraih juara kelas.
Ya pasti Chanyeol dibuat menganga."Yak tae kenapa kau masih menimang nimang kan ada kokkie ikut ya"mohon Jungkook.
"Ish ini masih lama Hyung"kata Taehyung.
............."Tae apakah kau ingin pulang bersama ku?"kata sehun tiba tiba berjalan ke meja Taehyung.
"Tidak usah repot-repot hun aku bisa naik bus kok"kata Taehyung sambil menutup tas nya.
"Oh ayolah tae sesekali"mohon sehun.
"Aku takut merepotkan mu sehun ah"kata Taehyung.
"Tidak akan aku memaksa Kim"mohon sehun.
"Baiklah"jawab Taehyung.tanpa di ketahui mereka ada sepasang mata yang menatap mereka di balik pintu.
Brum Brum
"Pegangan tae nanti kau jatuh"tawar sehingga sembari melingkar kan tangan Taehyung ke pinggang nya."A ah cepat sehun aku ingin cepat pulang" pinta Taehyung.
"Iya pegangan ya"ucap sehun sembari melajukan motornya.Intinya motor sehingga kan ninja jadi ya gitu.
******
"Taehyung".
Sekarang mereka berada di taman,dan menikmati kopi dingin agar hari mereka bisa segar kembali."Iya sehun ada apa?"Taehyung yang duduk di bangku nampak melihat sehun.
"Apa kau sudah memiliki kekasih?"tanya sehun ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian KV✔
RomanceIni tentang diriku, dirimu dan Tuhan... Copyright©2020 Start 2019 End 2020