Irene sedang berbelanja di mall dan di temui oleh orang orang berbaju serba hitam.
Irene ketakutan tapi berusaha rileks.
"Ada apa kalian"Irene nampak gelisah.
"Tenanglah tuan jeon ingin bertemu Anda sebentar."kata salah satu orang itu.
Irene Dengan pd nya menyibakkan rambutnya ke belakang.
"Hah ,aku sudah tau Jungkook tidak akan bisa move on dari aku"lalu berjalan melenggak-lenggok.
"Ikuti kami"Irene hanya mengikuti mereka.
"Pantas saja tuan Jungkook memutuskan nya"bisik salah satu bodyguard.
Kini Irene sudah berada di gedung tua tepi Seoul,lebih tepat nya di dalam hutan antah-berantah.
"Kenapa kalian membawaku ke sini"Irene hanya ketakutan,bodyguard itu hanya terus menyeret tak perduli teriakan nyaring Irene yang sebentar lagi mungkin akan merusak gendang telinganya.
"Tuan jeon kami sudah membawanya"teriak salah satu bodyguard dan .
Prok prok prok prok prok.
Bunyi 2irama tepuka terdengar mulai menuruni tangga.Sinar rembulan purnama memasuki celah celah gedung tua mengiringi datangnya 2 sosok dengan jubah hitam yang menyeret lantai.
"Apa kalian haus akan jalang"kata orang bersuara bariton dari balik jubah.
"Sebenarnya kami sudah lama tidak melakukannya dan kami akui haus akan jalang"kata salah satu bodyguard.
"Nikmati dia,hadiah untuk kalian"kini suara Indah yang menggelitik setiap telinga angkat bicara.
Kini bodyguard itu mulai menjamah tubuh Irene yang montok dan seksi,tapi tak se montok dan seksi Taehyung.
Dua orang itu hanya tersenyum miring melihat adegan itu.
"Apa kau menginginkan nya"tanya orang yang lebih pendek lalu membuka jubahnya.
Terlihat namja cantik bak utusan dewa yang di takdirkan hanya untuk jeon Jungkook seorang tak salah lagi dia Kim----jeon Taehyung.
"Tidak aku hanya tertarik padamu sayang"Taehyung hanya mendongak malas dan melihat lagi bodyguard nya yang masih menjamah tubuh Irene.
"Sudah,i Kat dia di ruang"suara Taehyung menjadi perintah
Bodyguard nya mulai menghentikan aktivitas nya lalu mengikat Irene di tiang.
Taehyung mendekati Irene tak lupa Silet yang menggantung di tangan nya.
"Ah hah hah rupanya kau lepaskan aku jalang"teriak Irene..
"Apa kau bilang jalang apakah kau tak sadar kau yang jalang hah rasanya ingin sekali merobek mulut laknat mu itu"Taehyung mulai mendekat kan Silet itu ke mulut Irene lalu menggores nya sebentar.
Lalu ke arah tangan membuat tanda di sana.
Irene hanya meringis dan mengumpat meski bibirnya sudah robek.
Taehyung memberi tanda tangan dan nama.
Victor.
Jungkook yang mengamati tidak percaya akan tanda itu.
Ya Victor adalah Mafia ter sadis saat ini dan yang paling misterius,mematikan,dan istrinya.
Jungkook mulai meringis saat Taehyung menguliti Irene hidup hidup.
"Sudah baby bunuh saja"Jungkook mendekati mereka.
"Tak akan aku akan bermain main dulu sudah lama aku tak main dengan siletku ini"suara Taehyung menjadi berat dan bagi Jungkook terlihat semakin sexy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian KV✔
RomanceIni tentang diriku, dirimu dan Tuhan... Copyright©2020 Start 2019 End 2020