Tiga bulan berlalu begitu cepat mereka tengah berada di rumah Seokjin dan Namjoon.
Taehyung dan Jungkook bermain main dengan Namjin yang sudah bisa mengoceh.
"Namjin waktunya makan sun mu"kata seokjin membawa seperempat mangkuk sun yang sudah di larutkan dengan susu.
"Eomma biar aku saja"Taehyung mengambil alih mangkuk sun yang ada di tangan Seokjin.
Menyuapkan sedikit demi sedikit ke mulut Namjin kecil.
"Ayo buka mulutnya aaaaaaaaa"Namjin hanya mengikuti ekspresi Taehyung.
"Pintar"Taehyung mengusap pipi Namjin.
"Ihhihik bababa Mama"Namjin kecil mengoceh.
"Apa Namjin bilang"Namjin hanya tertawa kecil khas bayi.
"Sepertinya saat besar nanti kau di panggil Mama,"Taehyung senang.
"Makanlah dulu dengan Jungkook kami sudah makan kami akan jaga Namjin"Seokjin menggendong Namjin.
Mereka pergi ke ruang makan.
"Aaa"Jungkook menyuapi makanan pada Taehyung.
Taehyung menerima suapan tersebut lalu melanjutkan makannya.
"Mau suap"Taehyung terkekeh lalu mengambil sesendok nasi goreng Kimci lalu menyuapkan pada Jungkook.
"Kenapa kemarin gak ikut ke London"tanya Jungkook.
Jungkook menghentikan acara makannya dan begidik.
"Gak tau ah Hyung badanku akhir akhir ini rasanya tidak enak mungkin aku akan istirahat"Jungkook cemas.
"Ayo ke dokter."Taehyung menggeleng.
"Mungkin hanya masuk angin saja"Jungkook mengerutkan keningnya.
"Tapi tetap saja harus di periksa sekarang rawan virus baby aku tak mau jika kau tertular virus."Taehyung terkekeh.
"Sudahlah Hyung aku tak apa"jawab Taehyung lembut.
Tetap saja Jungkook akan gercep dan posesif pada Taehyung.
"Tak ada penolakan"Jungkook membopong Taehyung masuk ke dalam mobil.
"Aaa"Taehyung refleks kaget melingkarkan tangannya di leher Jungkook.
Jungkook hanya tertawa kemenangan.
Namjoon yang melihat itu tersenyum simpul.
"Mau ke mana"teriak Namjoon.
"Ke rumah sakit Hyung"jawab Jungkook.
"Hati hati ne"ucap Namjoon.
"Ne"ucap Jungkook.
Di mobil.
"Huh Hyung aku tak apa apa"Taehyung kesal dan tak di pungkiri Taehyung makin pucat.
"Huh aku tak percaya lihat kau makin pucat"jawab Jungkook sambil fokus menyetir.
"Menyentakkan"Taehyung memanyunkan bibirnya.uh tae lucu kali kau rasanya ingin ku karungi lalu ku bawa pulang.
Mereka sampai di rumah sakit lalu dokter memeriksa Taehyung.
Di ruang dokter .
"Jadi bagaimana hasilnya dok"tanya Jungkook.
"Nyonya Taehyung hanya perlu istirahat dan tak boleh lelah karna istri Anda sedang hamil"Jungkook dan Taehyung melongo.
"Apa dok hamil"Taehyung memastikan.
"Iya,positif hamil dan ingat tak boleh lelah karna kandungan seorang namja lebih rawan."jelas dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian KV✔
RomanceIni tentang diriku, dirimu dan Tuhan... Copyright©2020 Start 2019 End 2020