SMA Seoul.adalah SMA terbaik di Korea Selatan ini.di isi anak anak konglomerat dan artis artis boyband dan girlsband.
Hanya anak miskin beruntung yang mendapat kan beasiswa.
Jeon Jungkook.
Anak pewaris tunggal dari perusahaan jeon corp , pengusaha terkaya no 1 di dunia,memiliki banyak cabang perusahaan beberapa rumah sakit dan ratusan rumah makan yang tersebar di seluruh dunia.Banyak anak anak di SMA Seoul yang sangat memuja jeon Jungkook.B anyak yang menginginkan nya dari yeoja uke bahkan lansia sekalipun berlomba lomba untuk mendapat kan Jungkook.
.....................
"Selamat pagi tuan Chanyeol apakah
Ada yang saya bantu"ucap salah satu orang gemuk tinggi dan berwibawa yang di ketahui adalah kepala sekolah SMA di sana."Selamat pagi,saya hanya ingin melihat perkembangan anak saya"ucap Chanyeol dingin.dengan ciri khas tangan o di masukkan dalam saku celana.
"Masih seperti dulu tuan,m aaf sebelumnya emmh...dia masih menjadi trouble maker,"kata kepala sekolah.
"Yah baiklah saya hanya berpesan perlakuan Jungkook seperti anak biasa.
Saya hanya tidak mau dia se enaknya saja"ucap Chanyeol masih dengan nada dingin."Baiklah tuan"mereka berjabat tangan dan Chanyeol melangkah keluar dan pergi ke kantor.
Chanyeol memang tidak pernah memanjakan anaknya walaupun ia anak tunggal tapi Chanyeol ya Chanyeol.
........................
"Hiks... hiks nonna aku tidak melakukannya nona.......hiks hiks"terdengar rintihan seorang namja tampan di ruang utama.
"DIAMLAH BEDEBAH,cih aku tidak suka orang yang menangis kalau putraku sampai kenapa napa awas kau"nampak uang lebih tua memukul namja itu dengan balok kayu
Bugh
"Arghh hiks hiks"tangisnya Kim Taehyung anak yang tersiksa setiapa harinya karena kesalahan orang lain.
Flashback
"Aaaaaaa. Jisso nonna tangkap aku wek wek."terdengar suara ank kecil yang berlarian ke sana kemari.
Krieeet
Suara pintu dari kamar Kim Taehyung yang dibuka empu nya.
Taehyung melihat Mark yang berlarian dan di kejar Jisso."Mark jangan berlarian di atas tangga nanti kau bisa ja-"sebelum Taehyung selesai bicara.
Bugh.
Bruk.
Mark jatuh dari tangga.
"MARK PUTRAKU"tampak Lisa khawatir dan matanya fokus pada Taehyung dan menuduh bila Taehyung lah yang mendorong Mark hingga jatuh dari tangga.
Dan memarahinya dan menyiksa.....
Di kamar Taehyung"Hiks nonna hiks hiks hiks hiks hiks hiks"
Taehyung masih menangis"
Kriett"Tae-hyung apa kau baik baik saja"Jisso membuka pintu.
Taehyung dengan segera menghapus air mata nya dan bagkit mengelus pucuk rambut adiknya sayang"tidak apa apa Jisso lebih baik kita bersiap berangkat sekolah."ucap Taehyung berlaga kuat padahal hatinya rapuh.
"Maaf Hyung karnaku kau yang kena maaf aku tadi tidak bisa membantu mu aku takut Lisa nonna marah padaku."ucap Jisso yang tidak terasa air mata sudah membasahi pipinya.
"Heyyy jangan menangis bukankah Lisa nonna benci orang yang menangis"ucap Taehyung mengusap air mata Jisso.
Jisso tanpa aba aba memeluk Taehyung hingga Taehyung hampir ambruk ke belakang Dan dibalas pelukan halus oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian KV✔
RomanceIni tentang diriku, dirimu dan Tuhan... Copyright©2020 Start 2019 End 2020