Ting tong...
"Sebentar"Taehyung yang fokus dengan makanan yang di buat nya lalu beralih ke suara bel.
Taehyung lalu membuka pintu dan berdirilah sosok yeoja cantik di depannya.
"Hai"sapanya pada Taehyung.
"Hai nonna ada yang bisa saya bantu"Taehyung bertanya pada yeoja tersebut.
"Perkenalkan namaku bae Irene mantan kekasih jeon Jungkook"Taehyung terkejut tapi berusaha tenang.
"Masuklah"Taehyung mempersilakan masuk.
Lalu yeoja itu duduk dan di ikuti oleh Taehyung.
"Aku tak percaya Jungkook menikah bahkan Jungkook bilang dia straight."kata Irene.
"Eh itu mungkin dulu nonna saat belum bertemu dengan ku"Taehyung nampak menahan air mata nya
"Iya itu dulu sebelum dia memutuskan ku"Irene menatap Taehyung.
"Ah aku Juga tidak tahu nonna"Taehyung getir.
"Ah sudahlah ku lihat kau sedang mengandung,berapa usia kandungannya?"tanya Irene lebih tepatnya menyindir.
"Eh 6 bulan "Taehyung menjawab.
"Bukan kah kau menikah dengan Jungkook baru 1bulan kenapa usia kandunganmu 6bulan,oh atau Jungkook menikahi mu atas dasar tanggung jawab saja"Irene kini memulai permainannya.
"Eh maaf nonna sebaiknya ku buatkan minuman untukmu permisi"Taehyung lalu membuat minuman untuk Irene.
"Sesuai rencana"gumam Irene.
Taehyung sudah menyiapkan minuman kini sudah di sajikan di depan Irene.
"Apa aku boleh meminta tissue punyaku habis"kebetulan tissue di ruang tamu habis jadi harus ambil di dapur.
"Oh sebentar nonna"Taehyung pergi ke dapur.
Di ruang tamu
Irene mengeluarkan botol kaca transparan dan terlihat bubuk putih lalu menaburkan sedikit pada minuman Taehyung.
"Liciknya diriku hihihihihi"Irene hanya tertawa kecil.
Taehyung keluar dan mengambil beberapa tissue.
"Terimakasih sebaiknya kau minum teh mu tak sopan jika hanya aku yang meminumnya sendiri"Taehyung lalu mengangguk.
Mereka meminum minuman itu jangan lupa Irene menyeringai kecil tatkala Taehyung menyeruput teh itu.
Aku tak akan membiarkan Jungkook ada yang memiliki kecuali diriku,karna aku mencintai..........hartanya hihihihihi"batin Irene.
"Sebaiknya aku pergi"Taehyung lalu mengangguk dan menghantar kan Irene ke Depan rumah.
Setelah Irene pergi lalu Taehyung merebahkan dirinya ke kamar.
Tiba-tiba Taehyung merasakan arfeksi liar biasa di dalam perutnya,sakit sekali seperti di gores dan di pukuli.
Dia berfikir bahwa akan melahirkan tapi tidak mungkin karna usia kandungannya baru 6bulan.
Pikirannya hanya menelfon Jungkook lalu mencari hp nya dan mencari kontak Jungkook.
Di kantor
Jungkook yang di sibukkan dengan berkas berkas hanya bisa menghela nafas panjang.
Tok tok
"Masuk"Jungkook masih fokus dengan berkas nya.
"Jung apa kau lihat memori ku"kata Jackson.
"Ada dalam laci aku tak mau menggunakan nya isinya video laknat semua"Jackson tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian KV✔
RomanceIni tentang diriku, dirimu dan Tuhan... Copyright©2020 Start 2019 End 2020