6

1.3K 97 4
                                    

Apakah Anda informasi

Ada tuan Kim Taehyung adalah anak dari perusahaan Kim corp,perusahaan terkaya no 3,teman kolega tuan.
Sekolah di SMA Seoul,karna bantuan beasiswa.
Tetapi perlakuan kakak tertua nya sangat kejam tuan.
Dia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan nya.
Dia juga tidak dapat perlakuan yang sesuai dengan kodrat seorang manusia.
Dia hanya di asuh oleh kakak kedua nya

Baiklah.

Tut

.…………………………………………………

Dirumah Jungkook.

Pintu utama di buka.

"Jung kau dari mana saja kepala sekolah bilang kau membolos Changi"kata Baekhyun menghampiri Jungkook cemas.

"Eoh tidak dari mana mana eomma aku hanya ke rumah sakit ."kata Jungkook lesu.
"Hah sakit apa kau?"tanya Chanyeol.

"Bukan aku appa tapi kekasih ku"kata Jungkook.

"Hah,apa yang kau lakukan pada calon menantu ku"Baekhyun mengamuk.

"Dia tertabrak mobil dengan teman nya eomma,"ungkap Jungkook.

"Jika sampai calon menantu ku, Kim Taehyung kenapa napa awas kau!"ancam Chanyeol.

"Heh kenapa appa tau nama nya kan belum ku kasih tau!"tanya Jungkook.

"Apa kau tidak tau suami ku ini suami yang cerdas"sombong Baekhyun.

"Kalian sudah tua belaga jadi anak muda"kekeh Jungkook.

"Hantarkan aku pada calon menantu ku!"perintah Baekhyun.

"Baiklah sekalian Jungkook ambil baju dulu pokok nya Jungkook gak mau pulang sebelum Taehyung sembuh"pinta Jungkook merajuk.

"Ya ya ya terserah yang penting temukan eomma mu ini pada calon menantu nya,appa juga penasaran bagaimana wajahnya"kata Chanyeol.

Jungkook hormat.

"Cepat bersiap lah dan mandi sana tubuhmu sudah seperti domba tak mandi saja"ledek Chanyeol.

"Cih dasar appa durhaka"umpat Jungkook.

Baekhyun hanya geleng kepala melihat tingkah keluarga kecil nya.

*
Mereka telah sampai di rumah sakit

Pegawai menunduk.
Pengunjung melihat mereka
heran
Kagum
Aneh
Seperti itu lah
Mereka hanya mengabaikan dan terus berjalan.

Krek..
"Jung dia siapa?"tanya Baekhyun kepada dua sejoli yang tertidur di sofa.

"Eoh dia kakak Taehyung"jutek Jungkook.
"Apakah itu calon menantu ku?"tanya Baekhyun lagi kini matanya tertuju pada sosok rapuh yang tertidur lemas di brankar serta alat penopang kehidupan yang masih terpasang.

"Iya eomma dia Kim Taehyung"lirih Jungkook.

Baekhyun mengamati Taehyung hingga..

"Eoh Jung darimana kau dapat si manis ini dia sangat manis dan cantik"kagum Baekhyun.

Chanyeol hanya mengamati dan terus diam saja.

"Hoammm huh" Namjoon bangun dan sedikit tersentak kaget melihat orang asing di ruangan itu.

"Oh kau sudah bangun Hyung kenalkan ini appa dan eomma ku"jelas Jungkook.

"Oh perkenalkan namaku Kim Namjoon,dan yang masih tidur itu Kim Seokjin istriku."kata Namjoon mengelus Surai Seokjin yang tidur di pangkuan nya.

Impian KV✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang