[16]

1.1K 148 11
                                    

"Deportasi gak bisa dibatalkan, dude."

"Emang kenap-"

tut~

Baru saja adalah percakapan Taeyong dan Jaehyun yang membuat Taeyong mengumpat karena telefon ditutup secara  sepihak, always like that.

Jaehyun yang masih di mobil langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan yang bisa di bilang cepat, entah bagaimana bisa ia tiba - tiba mengingat kejadian dimana Chaeyoung memberikan ia satu kotak hadiah yang blum sempat ia buka hingga sekarang untuk kado ulang tahunnya di tahun itu.

Dengan segera, tibanya ia di mansion Jaehyun langsung masuk ke satu ruangan yang menyimpan banyak kenangan dengan mendiang istrinya.

Jaehyun membuka kotak tersebut yang berisikan satu testpack, dua gelang serta satu buah surat yang selama tujuh belas tahun belum sempat Jaehyun baca, stupid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun membuka kotak tersebut yang berisikan satu testpack, dua gelang serta satu buah surat yang selama tujuh belas tahun belum sempat Jaehyun baca, stupid.

Isi surat tersebut :

Selamat ulang tahun Pak Jung yang manis.

Tidak ada hadiah yang manis untukmu tapi aku punya satu kejutan untuk pria imut satu ini. Apa sudah menemukannya? iya aku hamil dan kau tau itu, tapi yang lebih mengejutkan saat dokter mengatakan bahwa aku mengandung anak kembar.

Aku harap kau senang mengetahuinya, dan jangan lupa menyiapkan nama untuk anak kembar kita. They are twins, boy and girl. Satu bulan lagi kita akan segera melihat wajah mereka dan membandingkan siapa yang paling mirip denganmu.

Ada hadiah untuk anak kembar kita tapi aku ingin kau yang pakaikan untuk mereka, jadi aku serahkan disini saja. Jangan pernah berikat gelang itu kepadaku karena aku tidak akan bisa melepaskan gelang itu lagi, itu sangat lucu. Kau tau kan aku pencinta benda langit.

Aku harap kita akan semakin hidup bahagia dengan adanya dua malaikat kecil kita. Menua bersama hingga ajal memisahkan kita, jika sesuatu terjadi padaku nanti saat aku melahirkan si kembar aku harap kau selalu menyayangi mereka dan tidak akan meninggalkan mereka. Kau boleh melakukan apapun asal itu menjadi alasan kebahagianmu dan si kembar.

Jangan pernah membahas surat ini denganku, karena aku sangat malu.

Selamat Ulang Tahun Calon Ayah, love from Jung Chaeyoung.

Setelah Jaehyun selesai membaca surat itu matanya membengkak menahan tawa dan tangis secara bersamaan, fakta mengejutkan baginya dan menjadi penyesalan terbesar baginya.

Hyunjin? mungkinkah benar bahwa itu anaknya, Jaehyun sendiri  juga tidak tau itu.

"Siapin paspor gue sama Chaeyoon."

"Malam ini gue bakal terbang ke Melbourne."

"Keep calm, lo selalu bikin gue jantungan tau gak?"

My Best Daddy | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang