Setelah kejadian kemarin Jaehyun memilih untuk me homeschooling kan Chaeyoon sementara, pihak sekolah juga menuruti kemauan Jaehyun. Artinya homeschooling Chaeyoon ini hanya sementara, sampai Chaeyoon benar - benar pulih.
"Saya harus kerja, di rumah sudah ada beberapa penjaga jadi jangan takut. Bu Ana bakal sama kamu terus, ada Pak Bimo juga kalo kamu butuh sesuatu."
Setelah mengucapkan itu Jaehyun langsung pergi ke kantornya, ia sebenarnya belum tau apa yang terjadi dengan Chaeyoon tapi dia yakin ada seseorang yang membuatnya teringat kembali akan masa kelamnya.
Jaehyun semalam tidak mau bertanya pada Chaeyoon, takut membuat gadis itu akan ketakutan lagi. Jadi ia memilih untuk menyelidikinya sendiri.
"Pak Min, bisa di ulang penjelasannya? saya kurang paham materi yang ini," Kata Chaeyoon sembari menunjuk yang di maksud.
Pak Min hanya menjelaskan dan memberikan soal pada Chaeyoon, hingga waktu pembelajaran habis.
"Bu Ana," Panggil Chaeyoon.
"Iya?"
"Ini punya siapa?" Yang di maksud adalah gantungan kunci.
Bu Ana mengambil benda yang Chaeyoon maksud, "Bu Ana gak tau."
"Tapi gak ada kuncinya, cuma gantungan kuncinya aja. Apa punya Pak Min?"
"Simpan, tanyakan besok kalo Pak Min datang."
Chaeyoon kembali ke kamarnya sambil membawa segelas susu yang Bu Ana buat untuknya.
"Chaeyoon!" Teriak Ryujin saat masuk ke kamarnya.
"Wahh," Balas senang Chaeyoon sambil tersenyum. Ryujin, Hyunjin, Yeji, Haechan, Jeno, Jaemin, Jisung, Renjun, dan Chenle mengunjungi rumahnya.
"Jadi kamu beneran gak masuk Chae?" Tanya Jeno yang sudah tau masalahnya, yang tau masalah sebenarnya hanya Jeno. Temannya dan guru lainnya hanya tau kalo Chaeyoon sakit asam lambung, yang kalo di pikir secara logika ia masih bisa sekolah.
Chaeyoon cuma mengagguk, "Emang kenapa kalo aku gak masuk?"
"Ryujin duduk sendiri lah," Jawab Jaemin sambil meminum susu yang Bu Ana buat untuk Chaeyoon.
"Iya Chae, gak ada lo. Partner gibah sama contekan gue berkurang," Protes Ryujin.
"Tapi gapapa kok, ini juga demi lo, oh iya ini dari Bu Rose dia juga bilang semoga lo cepet baikan," Ryujin memberikan paper bag dari Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Daddy | JJH
Fanfiction❝My Father is the worst for them, but for me no one is better than Him❞ - Jung Chaeyoon. Highrank #24 in Jaerose (18-11-2020)