Angin di siang hari ini terasa cukup kencang daripada biasanya.
Dedaunan pohon yang gugur beterbangan hingga berserakan di jalanan.
Langkah kaki mulai terdengar. Pemakaman yang cukup sunyi kini dipenuhi dua belas lelaki berbaju serba hitam sambil membawa beberapa buket bunga.
"Bang Yoonbin... Maaf kita baru bisa jenguk sekarang." Ucap Asahi lirih.
Flashback
Setelah mereka berdua belas bebas mereka langsung berlari keluar hutan dan pergi ke pos tempat mereka berkumpul saat pertama kali tiba disana.
Tiba tiba saja sebuah tangan muncul dari pintu. Tangan pucat dengan banyak luka goresan.
Semakin lama terlihat seorang lelaki merangkak dengan perlahan.
Dia Yoonbin yang selamat dari lava gunung itu.
Wajah nya terlihat sedang menahan sakit di sekujur tubuhnya.
Tangan nya penuh luka goresan yang sudah membiru hingga keunguan begitu juga dengan kaki nya.
Bahkan kini kaki nya sudah sedikit berwarna putih kekuningan diarea luar nya yang sudah bisa dipastikan itu adalah nanah.
Dia berulang kali meminta pertolongan tapi suaranya terlalu pelan untuk di dengar orang di luar sana.
Semakin lama mata nya semakin berat dan dirinya pun tak sadarkan diri.
Setelah itu dua hari kemudian mereka berdua belas mendapat kabar bahwa Yoonbin telah meninggal dunia.
Mereka tentu sangat sedih dan juga merasa bersalah tapi mereka mencoba mengikhlaskan Yoonbin.
Flashback end
Sebagian dari mereka sudah menitikkan air mata. Bahkan Asahi sedari tadi sudah mati matian untuk menahan air matanya yang ingin jatuh.
"Maafin kita semua ya kalo punya salah ke lo semoga lo bisa tenang disana ya bin, kita pamit dulu." Ucap Yoshi dengan pelan.
"Memang ya..." Mereka menoleh kearah Jihoon.
"Harta karun paling berharga itu bukan uang ataupun kekayaan melainkan ikatan keluarga dan persahabatan."
~~THE END~~
Akhirnya end juga book ini. Yang pertama maafin Didin kalo Didin Hiatus nya lama banget tapi ternyata sisa chapter yang ada cuman dikit.
Dan maafin Didin kalo ending nya kurang memuaskan, Didin masih belom punya banyak pengalaman kalo soal ending :(
Didin mau nanya nih. Kesan pertama kalian baca ini gimana?
Kalian nemu cerita ini dimana?
Terus menurut kalian saran dan tanggapan mengenai book ini gimana?
Komen ya^^, sekali lagi Didin minta maaf dan makasih udah mau support cerita ini.
Terima kasih, Gomawo, Thank you, SARANGHAE yedera❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE • END ✓ [1]
Фанфик[END] Treasure Project 1 Terjebak disebuah hutan yang tak mereka tau. Apa yang akan terjadi kepada mereka? Semua rahasia akan terungkap... Start : 15 November 2020 End : 4 Maret 2021