"Welcome to my house semua nya!" Ucap Hyunsuk menyambut teman temannya dari depan rumah.
"Iya iya ini dah bisa masuk belom nih bang berat nih bawa koper gue." Oceh Jeongwoo yang sudah lelah menenteng koper nya.
Kenapa gak ditarik aja Samsudin malah diangkat bego si Jeongwoo :)
"Ck iya iya sana masuk habis ini tuh semua kendaraan kalian masukin aja ke basement gue daripada ditaro di halaman jadi nya sempit." Jelas Hyunsuk panjang lebar dan akhirnya pun teman temannya bisa masuk.
"Wah gila bang ini rumah apa istana gede bener bahkan lebih gede daripada rumah gue." Reaksi yang biasa didengar oleh Hyunsuk dan Jihoon.
Dimana Jihoon? Ia sedang memasak buat anak anak lain katanya sekalian aja buat sarapan.
"Hoon oy Park Jihoon sini bentar woy motor lu yang di basement pinggirin dikit biar muat buat yang lain!" Teriak Hyunsuk dari luar.
"Ck kan bisa elu pindahin sendiri Park (Choi) Hyunsuk susah amat!" Jawab Jihoon sambil berteriak.
"Yaudah dimana kunci motor lu Hoon?!" Tanya Hyunsuk yang masih saja berteriak.
"Di nakas kamar gue jangan diubek ubek laci kamar gue kalo gak gw gampar lu!" Teriak jihoon dari arah dapur.
Yang lain hanya bisa menutup telinga mereka saking keras nya suara Park Jihoon dan Park (Choi) Hyunsuk.
Beberapa menit kemudian
"Oy sini makan dulu dah siap nih sarapan nya!" Teriak Jihoon dari ruang makan sembari menata meja.
"Wih masak apa bang?" Tanya Jaehyuk yang baru saja nongol dari ruang TV.
"Gue cuman masak daging panggang doang ama nih seladanya maaf ya makanan nya biasa aja bahan makanan dah mau habis, mungkin habis ini mungkin gw bakal belanja." Jelas Jihoon panjang lebar.
akhirnya pun semua telah berkumpul dan mereka mulai makan.
"Wih enak banget bang gak boong belajar darimana lu masak nya?" Tanya Jeongwoo dan juga mengacungkan jempol nya.
Pertanda masakan nya Jihoon sangat lah enak
"Hehehehe thanks Woo gue cuman suka bantuin nyokap doang sih gak belajar." Respon jihoon.
"Eh guys hari ini kita mau kemana masa cuman dirumah doang?" Tanya doyoung tiba tiba.
"Nah bener tuh yang penting jangan ke mall gue dah trauma kesana." Ucap Junkyu menyetujui ucapan Doyoung
"Trauma begimana bang?" Tanya Haruto penasaran.
"Ya trauma gitu gue pernah dijulitin ama mbak mbak kasir gitu di toko kosmetik padahal gue cuman nemenin nyokap beli make up nya yang udah habis." Jelas Junkyu panjang lebar.
"Terus pernah juga gue digombalin ama ibu ibu mana make up nya menor banget lagi kek Tante Tante girang anjir." Ucap Junkyu yang membuat semua nya ternganga.
"Gila lu jadi orang terkenal bang di mall." Ucap Mashiho merespon ucapan Junkyu tadi.
"Kok parah ya gue juga sih pernah digombalin ama Tante Tante girang gue ampe merinding kalo nginget kejadian itu." Ucap Junghwan.
"Ck belom tau aja kalian kalo gue pernah hampir diculik." Gumam Asahi tapi tak ada yang mendengar nya.
"Kok bisa Sa?" Tanya Yoshi setelah mendengar gumaman Asahi tadi.
"Oh bukan apa apa lu gak usah tau."ucap Asahi lalu beranjak pergi dari ruang makan.
"Eh eh gimana kalo kita ke bukit belakang sana?"
"Denger denger ntuh tempat bagus banget Instagramable banget." Usul hyunsuk kepada yang lain.
"Perasaan di daerah ini gak ada bukit deh." Pikir Yoonbin.
Dia memang asal daerah situ jadi wajar saja ia tau tempat disekitar daerah ini
"Bukit mana suk kok gue gak tau." Ucap Jihoon yang Bingung apa yang dibicarakan Hyunsuk.
"Ih itu loh yang pernah diceritain kakak gue..."
"AKHHHHHHHHHHH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE • END ✓ [1]
Fanfic[END] Treasure Project 1 Terjebak disebuah hutan yang tak mereka tau. Apa yang akan terjadi kepada mereka? Semua rahasia akan terungkap... Start : 15 November 2020 End : 4 Maret 2021