"Hah!?" Semua nya terkejut bukan main.
Asahi yang muka nya cuek bebek begitu adalah psikopat.Wah Asahi pasti bercanda ini.
"Bang lu kalo bercanda jangan gini dong garing banget kek kerupuk!" Omel Junghwan membuat Asahi memandang nya.
"Gue gak bercanda dan maaf gue dah nyembunyiin dari kalian." Asahi langsung menunduk takut.
Dia memang merasa bersalah karena tak memberi tau rahasia nya.
Tapi kan semua orang pasti punya rahasia yang mereka sembunyikan dan tak ingin diumbar walaupun ke teman dekatnya sekalipun.
"Gak apa apa bang semua orang itu pasti punya rahasia." Ucap Yedam menenangkan Asahi.
"Sekarang coba elu Asa jelasin ke kita kita kok lu bisa jadi pembunuh bayaran." Ucap Hyunsuk dan diangguki yang lain.
"Jadi keluarga gue dah gak ada semua makanya kalau kalian ngeh tiap ambil rapot pasti yang ngambil paman gue itu karena gue emang gak punya orang tua apalagi kalo gue ngaku dah gak punya yang ada gue di olok olok,"
"Dan sebenernya gue itu kurang bercukupan dan gue nyoba cari pekerjaan dulu tapi pas gue jalan pulang sekolah pas SMP gue di culik ama anak buah seseorang yang gue gak tau siapa dan gue diancam bakal dibunuh tanpa alasan"
"Biar gue gak dibunuh gue di suruh bunuh orang tapi yang gue bunuh orang yang emang bersalah, orang itu punya musuh dan gue disuruh bunuh komplotan nya dan setelah gue bunuh orang gue harus foto muka orang itu dan gue bakal dapet duit tiap bunuh dan setiap bunuh satu orang gue dibayar 2 juta kan lumayan banget,"
"Dan ampe sekarang gue masih jadi pembunuh bayaran tapi keren nya gue gak pernah ketahuan dan gue gak disangka jadi buronan jadi lah gue pembunuh oh ya gue tiap bunuh orang pasti malem, gue punya gang kecil khusus buat bunuh orang disitu." Jelas Asahi panjang lebar membuat teman temannya menganga tak percaya.
"Gue ngerti penderitaan lo tapi bisa gak elu berhenti jadi psikopat."
"Gue takut nya elu bisa aja lain waktu ketahuan dan ya gue gak mau kehilangan temen gue." Ucap Yoonbin membuat Asahi menatap nya.
"Bisa aja sih tapi gue gak tau cara biar bisa kabur
" Asahi langsung lesu kembali.Teman temannya langsung berpikir untuk membantu Asahi.
"Pantes pas di kejar zombie bang Asa minta katana mana lincah banget lagi megang nya eh ternyata psikopati toh." Gumam Haruto yang masih bisa didengar oleh Asahi.
Asahi langsung tersenyum kecil mendengar gumaman Haruto.
"Tenang aja sa kita pasti bakal bantu elo kok tapi yang pasti sekarang kita harus keluar dari sini." Asahi langsung tersenyum dibuat nya.
"Thanks semua udah mau bantu gue." Ucap Asahi dengan lirih tapi masih bisa didengar oleh yang lain.
"Sans aja kan kita udah kayak keluarga iya gak?" Ucap Hyunsuk sembari merangkul Asahi.
"Iya bener." Timpal Junghwan membuat doyoung jatuh karena kaget.
"Udah udah mending kita sekarang siap siap buat jalan lagi." Jihoon langsung bangkit dari duduk nya dan mulai bersih bersih.
Semua nya pun mulai bersih bersih secara bersamaan.
1 jam kemudian
"Ayo cepet kalo gak gue tinggal loh ya!" Teriak Jihoon yang sudah siap sejak 5 menit yang lalu.
"Halah gak percaya gue lu bakal ninggalin, elu aja suka takut kalo sendiri hahaha." Ucap Hyunsuk dan di hadiahi toyoran dari Jihoon.
"Diem aja lu monyet." Jihoon langsung pergi ke tepi danau dan melihat dirinya sendiri.
"Gue emang gak mau pergi sendiri karena gue gak mau kehilangan kalian dan gue gak mau jauh dari jangkauan kalian semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE • END ✓ [1]
Fanfic[END] Treasure Project 1 Terjebak disebuah hutan yang tak mereka tau. Apa yang akan terjadi kepada mereka? Semua rahasia akan terungkap... Start : 15 November 2020 End : 4 Maret 2021