14

325 49 27
                                    

Author's pov

Di sisi lain~

Ryujin deketin musuhnya, siapa lagi kalau bukan om yongbok. "Sini, gue aja yang bakar dagingnya."

Felix noleh, kaget lah dia dideketin doi. Dia lagi bakar dang BBQ an gt btw. Anak nyasar lain kek duduk di meja makan gitu sambil nunggu makan mereka ngobrol. Felix sebagai pemilik rumah merasa menjadi babu.

Ada sih juru masak Felix, tapi Felix emang suka masak jadi dia ikut bantu.

"Tumben?" Kata Felix, masi bolak balik in dagingnya.

"Ya gapapa kan, gue gabut." Jawab Ryujin.

"Mending lu gabung sama yang lain, biar gue aja yang masak. Bentar lagi selesai."

"Oh." Dan si Ryujin berdiri di sebalah Felix, ga gerak sama sekali.

Si Felix bingung sama kelakuan Ryujin. Tapi mbatin juga, momen langka nih. Tapi se Felix lebih fokus masak sih, toh si Ryujin cuman lihatin Felix masak.

"Lix, lo inget sama adik kelas yang namanya Chaewon gak?" Tanya Ryujin memulai percakapan.

Felix nahan ketawa, "si adkel nyebelin suka julid itu? Napa emang? Tumben nanya."

"Dia ada rencana pindah sekolah buat semester dia ini, katanya ikut ayah dia ke luar kota."

"Ya bagus dong." Felix senyum. "At least gue gak perlu risih dideketin ama dia."

"Lo ga ada niatan buat ngucapin selamat tinggal ke dia gitu? Kek ala-ala anak mi LDR an." Goda Ryujin.

"Lah ngapa anjir, dia aja bukan temen gue, dia musuh gue malah. Gue seneng aja gitu gue terbebas dari Chaewon si cabe." Ledek Felix.

"Mending lo ucapin njir, dia ngespam mulu di ponsel gue asli."

"Mending lu ambil piring deh, daripada gibahin Chaewon."

Jarang yekan Ryujin ama Felix ada dialog, paling mentok kemarin dapet beberapa kalimat doang :v

Si Ryujin ngambil piring di atas meja, disitu juga udah ada selada dan sayur lain. Ryujin bantu nata piringnya. Si Felix juga dah siap-siap angkat itu daging.

Felix ngomong lagi pas dia mindahin daging yang udah jadi ke atas piring. "Ngapain lo ngurusin sepupu lo beb Ryu~" Sambil manyunin bibirnya.

"Apasi bebeb bibir-bibirmu! Si Chaewon suka ama lo." Si Ryujin ngegas kesel.

"Gue sukanya ama lo, bukan sama sepupu lo." Sambil manyunin bibirnya.

"Hilih syaithon."

Terus si Ryujin pergi sambil bawa piring penuh daging-danging montok itu :v Su Felix telat di belakang sedikit beberes alat masaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terus si Ryujin pergi sambil bawa piring penuh daging-danging montok itu :v Su Felix telat di belakang sedikit beberes alat masaknya.

Di meja makan itu masih rame, gibah mereka awet banget gapaham😌 Si Ryujin muncul naruh piringnya di tengah meja makan.

Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang