2

759 121 212
                                    

Yeji's pov

Pulang sekolah...

Gue ambil tas terus ke luar kelas, gue lagi jalan ama Ryujin buat pergi ke toko buku deket sekolah. Kita jalan aja, biar hemat ongkos kirim.

Sikat cerita tadi siang...

Jadi tadi pas jam sekolah, ada voting kandidat pengurus kelas. Gue sebagai anak ilang pelonga-pelongo gak tau apa-apa, si Ryujin calonin gue jadi bendahara. Syitt.

Dan sekarang ini nasib gw jadi bendahara kelas gara-gara makhluk yang lagi jalan di sebelah gue.

Ryujin tanggung jawab mau nganterin gue beli buku tulis yang garis-garis tebel itu lo... Ga tau namanya, pokoknya yang sering dibuat emak-emak arisan nyatet jumlah uang. Yah, semacam itu. Buat nyatet uang kelas.

Sebenernya tadi Lia mau diajak, tapi dia udah ada janji sama jeongin / ay en. Panggil aja ayen biar lokal, tapi nadanya I.N.

Ayen anak kelas juga, temen dari tk Lia. Gue gak deket-deket banget sama dia. Tapi ayen sama gue kenal dan kita temenan.

Sesampainya di toko buku gue ngomong gini, "Eh, gue kan jarang ke toko buku, gue ga tahu tempat buku tulis di mana. Lo tau gak?"

"buku? Apa itu buku?"

"ooh, begini rasanya punya temen paok." kata gue.

"gue gak paok, njir. Gue jarang ke toko buku, ye mana gue tau bahlul!! Lo kan tau sendiri."

"ya gue kan juga gak tau!"

Gw cuma diam.

"yodah yodah, kita mencar aja bgemana?" gue mengalihkan pembicaraan.

"Hilih, pengalihan si dodol." Si Ryujin smile creepy.

" Si Ryujin smile creepy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"setan." gue ngelus dada, dan gumam pelan-pelan biar dia gak denger.

"Jadi mencar gak?"

"Iye jadi, lu aja banyak bacot."

Daripada buang-buang waktu gue langsung ke rak sebelah utara. Ryujin rak sebelah selatan. Toko buku ini lengkap dan luas, mungkin butuh banyak waktu buat cari buku lima ribu syalan itu.

Gilak susah bener nyari 1 biji buku, kek mencari aku di hatimu.


cia...


hikss...




Hmmm, kek nya udah setengah jam gue muter-muter, kenanya godaan mulu njirr liat barang-barang lucu. Ada note kecil gambar cover doang bagus, tapi ujungnya ga kepake🙃

Demi menghindari kejadian tak diinginkan seperti itu, gw cepet-cepet cari Ryujin.





Jjjeennnggggg!!!!







Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang