12

389 53 87
                                    

Yeji's pov

Ini Bangchan ngajaknya ke bioskop twentiwan. Gue mah serah aja, kita belum ngomong apapun. Dah gitu gue malah ngelamun dari tadi, meratapi kebodohan.

"Ji, mau nonton film apa?" tanya Chan.

"Terserah."

Ini bener-bener bingung ya, gue aja bingung ngapain gue ngajak pacaran si Bangchan.

Chan cumang ngangguk-ngangguk aja, dan dia beli tiket. Gue ngintip tuh, di tulisannya tiket film kuntilanak.

Hngg oghey, gue fine-fine aja. Tapi jam nya masih tiga puluh menit lagi.

Alhasil Bangchan beliin popcorn 2 yang jumbo sama minuman, dia yang beliin, gue males keluar duit ;) terus kita duduk di bangku twentiwan, tau keun?

Kita duduk hadap-hadapan, kayaknya popcorn bakal abis sebelum film dimulai tapi yaudah la ya...

Disini canggung banget asli, tapi pikiran gue malah traveling mikirin Hyunjin. Kepala gue sedenderin ke tembok sambil ngemil popcorn.

Akhirnya si Bangchan ngomong. "Ji, lo sebenernya kenapa sih? Aneh banget. Dah gitu ngajak pacaran, kan aneh banget jadinya."

"Gatau tuh," Lanjut gue makan popcorn.

"Serius lah Ji, gue yakin lo tadi gak serius kan? Dah gitu wajah lo kek banyak beban hidup."

Gue majuin badan ke Bangchan, gue serius nanya ini. "Chan, lo pernah di-php in gak?"

"Sering."

"Kalo sakit hati berapa kali?"

"Lumayan sering."

"Lo pernah dibaperin dan lo baper, tapi lo tau orangnya suka ama orang lain gak?"

"Keknya pernah." Jawab Chan setelah mikir dulu.

Gue ngehela napas keras, masih kezel aja kenapa gue terlalu bodoh.

"Yeji, lo pasti ada masalah percintaan kan sampe nanya kek begituan." Dan Chan nanyain, gue kudu jujur sih daripada dipendem.

"keknya iya, gara-gara temen lo si Hyunjengg gaada akhlak." Jawab gue emosi.

"DEMI APA TWIGG, DEMI APA TWIGG, DEMI APAA—"

"DEMI APA TWIGG, DEMI APA TWIGG, DEMI APAA—"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Plakk

Gue tampol pipinya dengan estetik. "Bicit bisa diem ga sih!!"

Bangchan megangin pipinya, "Yah kan gue kaget. Eh tapi sumpah demi apa lo baper sama si Memble?!"

Gue ngangguk, wajah gue merah hikd. "Dia dah sama Yiren, dan bodohnya gue bantuin mereka biar bisa jadian anjir."

"Iyasih, lo bodoh."

Gue ngangguk, pasrah lah gue dibilangin apa aja gue telen. Nyatanya emang gitu woihh.

"Btw, tadi lo gak serius kan klo kita 'pacaran'?" Tanya Chan.

Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang