Author's pov
Esok harinya :3
Oh tentu, si nyonya ijey diantar oleh bangchan. Karena hari ini school meeting, cuman nyantai doang, ada lomba gitu tapi Yeji nggak ikut. Biasalah si Bangchan pasti ikut lomba yang berbau olahraga.
Dan Yeji sebenernya kan ikut ekskul basket, tapi dia masih cupu :v jadi ikut nonton aja...
Yeji dan Bangchan berada di fase pacaran percobaan hari ke dua, ya sebenernya biasa ajasih. Cuman kan pada akhirnya manusia itu dihadapi oleh pilihan😌
Oh, dan si Bangchan hsgaubsgsi sangat meresahkan pas mau masuk lapangan basket... Bayangkan saja seorang Bangchan memakai baju sleeveless✨👄✨
Oke, cukup menghalunya... Yeji memang mengakui sahabatnya, eh maksudnya si pacar meresahkan... Tapi tydac sampai situ...
Si hyunjin juga meresahkan :v dia ikut lomba basket juga, se tim ama Chan. Dalam hati mbak Yeji mleyot asli.
Membayangkan kedua orang itu pake baju sleeveless dan keringetan✨👄✨
Pertandingan di mulai, ya mereka mah jago jago aja, kan udah senior dan tinggi juga.
Yeji sama gerombolan Ryujin liatin dari tepi. Sebenernya Yeji ga mau di sini sama gengnya Ryujin, terlalu ramai katanya. Mending dia sama Lia misah si, tapi ya gimana ya... Yeji kadang nempel nya sama Ryujin.
Si Ryujin ajak ngomong Yeji, "Ji gue mau cerita"
"Cerita apaan?"
"Si Chaewon kan pindah sekolah yekan..."
Yeji ngangguk.
"Dia minta buat ketemu Felix untuk terakhir kali, ngadi-ngadi sumpah permintannya..."
Yeji jelas udah siap nggoda Ryujin, tapi Ryujin udah galak duluan.
Yeji coba ngasih saran, "ya lakuin aja toh, biar si Chaewon juga seneng."
"Masalahnya, gue gak mau ngomong sama Felix." Si Ryujin ngedumel.
"Elah gitu aja gak berani hih," Yeji kaluar dari area sekitar lapangan basket indoor btw. "Sini ayok, gue temenin."
Dan akhirnya Yeji bantuin Ryujin ngomong sama Felix, dan mereka nemuin Felix lagi di kantin makan dengan estetik. Felix lagi sama Changbin, sama Ayen yang ga ikut lomba apa-apa.
"Lix, bantuin guee!!" Teriak Yeji.
Felix senyum ke Ryujin, tapi tidak pada Yeji. Terus ekspresinya biasa aja pas ngomong sama Yeji. "Hmm? Apaan?"
"Ayo sini." Yeji narik paksa pergelangan tangan Felix hingga bakwannya hampir jatuh.
Yeji narik si Ryujin ama Felix agak jauhan dari kantin. Itu dah kumpul kan tiga orang, dan tiba-tiba...
"Guys, gue mau ke toilet, ba bai." Dan Yeji kabur ninggalin mereka berdua.
Tuhkan si Yeji lulus s3 per-cupid an...
-
Ryujin's povAnjir Yeji...
"Kenapa?" Si Felix senyum ke gue.
Gue nggak mau buang buang waktu, dan gue berpisah diri harus ngomong ke dia. "Tentang Chaewon, dia pengen banget ketemu lo nanti di bandara sebelum dia pergi."
"Masih maksa dia?"
"Ho'oh"
"Gaada cara lain gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]
Fanfiction[ on going ] si rambut cepol dan penagih utang Side story : Ryujin x Felix ft. stray kids, itzy, and others