13

301 52 27
                                    

Yeji's pov

"Ryujinn!!" Gue lepasin gandengan Bangchan, dan nyamperin si Ryujin. Bangchan yang ngeh, dia balik ke temen-temennya.

Si Ryujin ada di outdoor, yang  ada rumput hijaunya seger parah kayak tanah lapangan golf yang mulus. Tapi emang rumputnya agak basah, mungkin karena hujan tadi.

Si Ryujin noleh, di sebelahnya ada Lia, dan dua orang yang nggak gue kenal lainnya. "Hehh anak ilang!! Lo kok bisa disini?!"

"Lah lo sendiri kok bisa? Padahal kayanya lo fobia Felix bwahaha."

Dia nutupin mulut gue, gue emang rada teriak sih ngomongnya hehe. "Ya gara-gara lo lah, lo nyelonong pergi aja tadi. Kan gue bingung, trus diajakin Lia pergi, eh taunya ke sini. Ogah banget gue aslinya."

Gue masang muka julid, "Hilih, alesan."

"Ihh beneran!! Lagian lo ngapa dari ngilang, asli aneh banget."

Gue cumang cengar-cengir. "Gue tadi ke bioskop ama Bangchan."

"Lah dasar!!" Ryujin muter bola matanya.

Gue urungkan niatan buat curhat ke Ryujin ataupun ke Lia. Rasanya bakal nggak tepat kalau ngomonginnya sekarang, disaat orang-orang lagi enjoy nikmatin akhir tahun.

Ini langit dah hampir gelap, tapi warna orange nya cantik banget. Lampu-lampu juga mulai dinyalain, suasana romantis parah. Ah iya, tentunya ada si Yiren.

Yiren ngajak ngomong gue duluan, dia juga kan lumayan aktif di group lambe turah. Gini ya, dia itu paling kalem tapi tetep update. Vibe cewek idaman intinya.

"Yejiiii!!!" Si Yiren nyubit pipi gue sampe merah, asli keknya dia gemes sama gue, atau dendam sama gue :v ah tapi ga mungkin.

Gue ngelus pipi gue yang indah ini.

"Yejii, tadi lo dicariin Hyunjin asli haha. Ditelfon bolak-balik tapi lo gak angkat." Kata Yiren sambil senyum.

"Lah kok?? Ngapa dia telpon?" Tanya gue seperti orang dongo.

"Ya iya lah, masak sahabat sendiri nggak diajak pesta disini. Hyunjin sering cerita tentang lo." Yiren ga berhenti senyum sambil megangin tangan gue gemes.

"Heh ape? Ngomongin gue?" Pantes kuping sering panas👁👄👁

"N-nggak kok, Hyunjin cerita yang baik-baik. Katanya lo yang bantuin Hyunjin deket ama gue."

"O-oh."

Asli, kalo gini gue semakin gak tega nyempil di tengah mereka ಥ‿ಥ

Ryujin nyempil, "hah? Iyakah?! Gue baru tau idup lo berguna juga sebagai cupid ji."

Gue senyumin aja tuh si Ryujin. Dan pandangan gue beralih ke Jisung yang lagi sibuk ngambilin cheesecake di ujung.

Oke gas! gue mau nyicip gratisannya.

Han jisung ngatri paling awal, bawa senampan. Eh untungnya masi banyak stock cheesecake hehe. Jadi direfill muluk. Gue nungguin orang depan ngambil, dahla bodo amat sama temen-temen gue. Gue mau pacaran sama cheesecake.

Setelah gue ambil cheesecake dengan tidak tau diri jumlahnya, gue nyari tempat duduk.

Eh ada yang megang tangan, ternyata si dower. Eh tapi dower pacar gue, si Bangchan. Bibirnya dia dower juga kan ya? :v

"Hah apw lwu?" Tanya gue dengan mulut penuh cheesecake.

"Aku mau dong ji, suapin." Pinta si Bangchan tiba-tiba mangap dengan estetik. Dia tidak seburik pas kita sahabatan sebenernya, apa gara-gara udah pacaran gini gue liatnya beda?

Gue suapin dia seadanya. Gue rapihin rambutnya yang berantakan kedepan, biar berponi. Terus ketawa karna dia gemes banget, kek anak bayi. Tapi kadang kek bapak-bapak (gula) :v klo jidatnya keliatan.

"Makasih." Kata Bangchan sambil ngelap sisa krim di bibirnya.

"Ji, kamu udah kabarin mama kamu belum klo ntar pulang telat?" Lanjut Bangchan.

Gue geleng kepala, lanjut suapan cheesecake kesekian kalinya. "Eh sampe jam berapa memang?"

"Umm, ntar mungkin bbq an dulu."

Gue ngangguk. Gue nyodoripn ponsel gue ke Chan, soalnya gue sibuk makan. "Chan, kabarin mama dong."

"Okeh."

Sambil nunggu Chan, ternyata mood gue dah balik, ga bete-bete amat setelah makan cheesecake. Apalagi pas lihatin orang senyum di sekitar gue tuh rasanya nular gitu. Dan selama ada makanan di pesta, kenapa harus sedih? 😃

"Yeji..." Kata Bangchan. "Hyunjin daritadi spamchat+call kamu terus."

Gue melongo, ga percaya. Tapi beneran woii notif gue silent, tapi itu pesan 100 lebih, avv kaget. Tapi, bingung nih gue kudu ngapain.

"Hnggg." Gumam gue, masih sibuk ama cheesecake, tapi seneng karna dipeduliin hyunjin, eh tapi lupa kalau diri sendiri dah ada pacar🔫

Wajah Chan mendadak datar. "Kamu seneng ya,"

"Ngg-iya, tapi nggak juga." Ujar gue dengan jujur.

"Daripada lo pura-pura nggak seneng, mending jujur deh ji." Si Bangchan senyum. "Lagian kita cuman pacaran karena lo lagi bosen kan? Tadi lo nggak mikir apa-apa dan langsung ceplas ceplos klo ngomong."

Kita diem, gue juga nyadar sesuatu. Sebenernya daritadi gue pakai otak gue nggak sih?! Ih dasar gue begoo!!

"Tetep aja, gue nggak mau ngerusak persahabatan gue sama hyunjin, juga hubungan Hyunjin ama Yiren."

Bangchan ngangguk, tapi langsung mikirin sesuatu. "Yang jadi pertanyaannya adalah hubungan kita sekarang apa?"

Gue senyum tulus ke dia. "Pacaran."

"S-serius?" Tanya Bangchan kaget, dia pikir gue bercanda kali yak.

Gue ngangguk.

Gue terdiam, "kayaknya gue cuman naksir hyunjin sesaat doang, bukan cinta. Lagian lihat Yiren ama Hyunjin bahagia gitu gue ikut seneng kok."

To be Continoud






Uhuq :v ship yang tak terduga yak, uhuq :v

Sabar para readers, tungguin aja tuh jadi kek gmn endingnya :)

Tenang, konfliknya masih ada, sabar😌

Bae Hyunjin [ Hyunjin x Yeji ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang